Daerah

PT Uwu Jump Indonesia Berikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Desa Gunungsari

Direktur Utama PT Uwu Jump Indonesia Mr Stan memberikan paket sembako secara simbolis.
Direktur Utama PT Uwu Jump Indonesia Mr Stan memberikan paket sembako secara simbolis.

SUBANG-PT Uwu Jump Indonesia memberikan CSR berupa 384 paket sembako kepada lansia di Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden. 

Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan di Aula Kantor Desa Gunungsari pada Sabtu pagi (27/7).

Hadir dalam kesempatan tersebut dari pimpinan dari PT Uwu Jump Indonesia antara lain Mr Stan selalu direktur utama, Asep Gunawan S.Hum selaku Manager HGC dan Nurlaelah SE supervisor HRD.

Kepala Desa Gunungsari Andri Nugraha SE, Ketua BPD Gunungsari Edi, Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman dan Danramil Pagaden Kapten Arm Agus Supriadi juga turut hadir dalam kesempatan tersebut. 

Manager HGC Asep Gunawan S.Hum mewakili Direktur Utama PT Uwu Jump Indonesia Mr Stan melalui Manager HGC Asep Gunawan S.Hum menyampaikan sambutan.
Manager HGC Asep Gunawan S.Hum mewakili Direktur Utama PT Uwu Jump Indonesia Mr Stan melalui Manager HGC Asep Gunawan S.Hum menyampaikan sambutan.

Direktur Utama PT Uwu Jump Indonesia Mr Stan melalui Manager HGC Asep Gunawan S.Hum berharap bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Asep mengatakan, bantuan yang diberikan saat ini berupa sembako. Bantuan sembako ini yang paling dibutuhkan oleh masyarakat saat ini.

Menurutnya, di saat daya beli masyarakat yang cenderung turun, maka bantuan sembako ini sangat diperlukan. Karena sembako merupakan kebutuhan sehari-hari bagi keluarga. 

Asep menyampaikan, bantuan yang diberikan saat ini merupakan yang pertama kepada masyarakat Gunungsari. Ke depan, sangat memungkinkan akan ada berbagai bantuan lagi yang diberikan.

Dalam kesempatan pemberian bantuan ini, PT Uwu Jump Indonesia berharap ada kolaborasi dari masyarakat untuk mendukung keberlanjutan usaha perusahaan.

"Sesuai dengan tagline kegiatan bantuan kali ini yakni maju perusahaannya, sejahtera karyawannya dan berkembang daerahnya, maka kolaborasi dan sinergitas antara perusahaan dengan masyarakat sangat penting," jelasnya.

Manager HGC PT Uwu Jump Indonesia  Asep Gunawan S.Hum Stan memberikan paket sembako secara simbolis.
Manager HGC PT Uwu Jump Indonesia Asep Gunawan S.Hum Stan memberikan paket sembako secara simbolis.

Kepala Desa Gunungsari Andri Nugraha SE melalui Ketua BPD Gunungsari Edi mengucapkan terimakasih kepada PT Uwu Jump Indonesia yang telah peduli terhadap masyarakat Gunungsari.

"Kami senang dengan adanya bantuan dari PT Uwu Jump Indonesia yang peduli kepada masyarakat Desa Gunungsari," ungkapnya.

Menurut Edi, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya lansia di Gunungsari.

"Kami berterimakasih kepada PT Uwu Jump Indonesia yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami, ini sebagai bukti kepedulian perusahaan kepada lingkungan," jelasnya.

Pemerintah Desa Gunungsari berharap bantuan ini terus berkelanjutan ke depannya, sebab bantuan seperti ini sangat mendapat direspon positif masyarakat.

Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman mengajak masyarakat Gunungsari untuk peduli terhadap keberadaan PT Uwu Jump Indonesia, sehingga perusahaan pun peduli terhadap masyarakat.

Dia mengatakan, ketika perusahaan berjalan dengan lancar, maka akan berdampak positif dan bermanfaat pula bagi masyarakat.

3.	Supervisor HRD PT Uwu Jump Indonesia Nurlaelah SE ikut menyalurkan sembako kepada masyarakat.
Supervisor HRD PT Uwu Jump Indonesia Nurlaelah SE ikut menyalurkan sembako kepada masyarakat.

Salah satu warga Gunungsari Castem mengaku senang dengan bantuan sembako tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari.

Uhe penerima bantuan lainnya berharap kegiatan perusahaan PT Uwu Jump Indonesia bisa berjalan dengan lancar.(adv/ysp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua