Daerah

D'Castello Beri Promo Free Tiket Masuk, Bagi Panti Asuhan Anak Yatim di Subang

D'Castello
Wisatawan asal Subang dan luar daerah Subang saat berkunjung ke Florawisata D’Castello.(Cindy Desita Putri/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Tempat wisata Florawisata D'Castello memberikan promo khusus bagi Yayasan dan Panti Asuhan Anak Yatim dengan menawarkan free tiket masuk khusus untuk wilayah Subang. Selain itu D’Castello Subang juga memberikan diskon 50% khusus untuk wilayah Jawa Barat. Promo ini diberikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Manajer D'Castello, Mugi menyampaikan, kebahagiaan dan harapan besar dari program yang diusung oleh Florawisata D’Castello. "Salah satu kebahagiaan yang tak terkatakan adalah melihat senyum terpancar di wajah anak-anak yatim. Semoga kebahagiaan menyertai kita semua," ujarnya.

Mugi mengatakan, promo ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen D'Castello dalam memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim, khususnya di wilayah Subang dan Jawa Barat. "Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak yatim di bawah naungan yayasan atau panti asuhan Anda," kata Mugi.

Florawisata D'Castello terus berupaya menghadirkan program-program menarik yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat, sebagai bentuk kontribusi dalam membangun kebahagiaan bersama.

Untuk menikmati promo ini, lanjut Mugi, pastikan pengunjung melakukan reservasi terlebih dahulu dan memenuhi syarat serta ketentuan yang berlaku. "Jangan ragu untuk menghubungi nomor marketing yang telah disediakan untuk informasi lebih lanjut," ucapnya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, pihak yayasan atau panti asuhan dapat menghubungi nomor resmi marketing Florawisata D'Castello di nomor 081394302099.(cdp/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua