Daerah

RokiFun Pusat Rumah Khitan Modern Hadir di Subang, Berikan Promo September Ceria

RokiFun Subang
RokiFun Subang hadir memberikan promo September ceria menawarkan solusi khitan tanpa rasa sakit dengan teknologi terbaru serta pelayanan profesional yang ramah anak.(Zaenal Abidin/Pasundan Ekspres)

SUBANG-RokiFun salah satu pusat rumah Khitan modern yang terkenal di Jawa Barat, kini kembali hadir RokiFun cabang di Subang dengan memberikan inovasi melalui promo menarik yaitu September Ceria. 

Promo ini menawarkan solusi khitan tanpa rasa sakit dengan teknologi terbaru serta pelayanan profesional yang ramah anak.

RokiFun hadir yang menggunakan metode pen sealler, dengan menjamin prosedur yang cepat, minim rasa sakit, dan waktu penyembuhan yang lebih singkat. 

Dokter sekaligus Owner RokiFun Ria Puspita Dini mengatakan, keunggulan ini menjadikan RokiFun sebagai pilihan utama bagi orang tua yang menginginkan proses khitan aman dan nyaman bagi anak-anak mereka. "Melalui promo September Ceria ini RokiFun memberikan diskon khusus bagi pelanggan yang melakukan pendaftaran selama bulan September. Selain itu, setiap anak yang khitan di RokiFun selama masa promo akan mendapatkan berbagai paket hadiah menarik yang dapat membuat pengalaman anak-anak semakin menyenangkan," ungkapnya. 

Dirinya menjelaskan, bahwa promo RokiFun menghadir dengan tiga paket yang disediakan mulai dari Basic, Reguler, dan VIP. Untuk pertama paket basic itu mendapatkan obat paska khitan 3-4 hari, celana khitan 2 pcs, mobil remot, tas khitan mini, konsultasi sampai sembuh, set perawatan luka premium, dan sertifikat khitan. 

Selanjutnya Kedua di paket Reguler itu mendapatkan obat selama 7 hari, celana khitan 3 pcs, mobil remot premium, tas khitan, konsultasi sampai sembuh dan sertifikat khitan. Sedangkan Ketiga untuk VIP itu mendapatkan ruang VIP selama proses khitan, gratis obat sampai sembuh, celana khitan 3 pcs, mobil remot supercar/drone, tas khitan premium, konsultasi sampai sembuh, sertifikat khitan dan es cream.  

Kemudian pihaknya juga menerangkan bahwa RokiFun juga memberikan fasilitas yang nyaman seperti ruang tunggu yang dilengkapi permainan, suasana klinik yang penuh warna, tim medis yang ramah, serta memastikan setiap anak merasa nyaman dari awal hingga akhir proses khitan. "Kami berharap promo ini dapat membantu orang tua yang sedang mencari solusi khitan terbaik bagi anak-anak mereka.

Dengan adanya diskon dan pelayanan unggulan, kami ingin memberikan pengalaman khitan yang berbeda tanpa rasa takut dan penuh senyum," tambahnya. 

Bagi masyarakat Subang yang tertarik, RokiFun membuka pendaftaran melalui platform online seperti Instagram yang bernama RokiFun Subang dan juga bisa mendaftar secara langsung datang ke klinik yang beralamat di Jalan. Jend. Achmad Yani, Pasirkareumbi, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, samping masjid Al-Jihad.(znl/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua