Daerah

Persikas Subang Ditahan Imbang PS Siak 1-1 di Babak Pertama

Persikas Subang Ditahan Imbang PS Siak 1-1 di Babak Pertama.
Persikas Subang Ditahan Imbang PS Siak 1-1 di Babak Pertama.

SUBANG- Persikas ditahan imbang PS Siak 1-1 di babak pertama.

Pelatih Kepala Persikas, Dindin 'Gultom' Wahyudin yang mencoba yang terbaik untuk membawa timnya lolos ke babak selanjutnya. 

Nurdin Rijki dibangkucadangkan oleh Din 'Gultom' dalam pertandingan kali ini dan menaruh Vassel Ray sebagai gantinya untuk menjaga gawang Persikas. 

Ega Nugraha kembali bermain dari awal pertandingan dengan tujuan menggedor lini pertahanan dari PS Siak dengan insting menyerangnya. 

Dalam pertandingan kali ini Persikas kembali mengenakan jersey biru putih, sementara Persipasi memakai jersey serba hijau. 

Kick off babak pertama bermula dari kaki para pemain Persikas. Kedua tim langsung menampilkan permainan terbuka, terjadi jual beli serangan pada menit-menit awla pertandingan. 

Namun, tak lama kemudian PS Siak terus menekan pertahanan Persikas. Para pemain Persikas terus melakukan long ball dengan niat mengallikasikan skema serangan balik, tetapi bola selalu dapat dipatahkan oleh para Pemain PS Siak. 

Persikas nampak kesulitan dan terus diserang, sampai akhirnya pada menit 44' Persikas harus rela kebobolan terlebih dahulu, setelah crossing dari Rahmat Fadilah langsung menuju ke arah mulut gawang dan tidak bisa diantisipasi secara baik oleh Vassel Ray yang akhirnya membuahkan gol untuk PS Siak. Gol dari Rahmat membuat PS Siak unggul sementara 1-0. 

Menjelang akhir babak pertama, Persikas mendapat kembali secercah harapan. Ega Nugraha berhasil mencetak gol ke gawang PS Siak dari sontekan hasil bola muntah dalam kotak penalti. 

Asa Persikas kembali hidup berkat gol penyama kedudukan tersebut. Angka 1-1 pun menghiasi sampai akhir laga babak pertama.(fsh/ysp) 

Tag :

Berita Terkait