Daerah

Jelang Pilkada, Ruhimat Jabat Ketua PWRI, Siap Lanjutkan Tugas

Ruhimat
Ruhimat resmi menjabat sebagai Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Subang untuk masa bakti 2024-2029.(Cindy DEsita Putri/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Dalam momen mendekati Pilkada, H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat, resmi menjabat sebagai Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Subang untuk masa bakti 2024-2029. Pengukuhan ini berlangsung di Aula H Oman Sachroni Pemda Subang, Selasa (13/8).

Ketua PWRI periode 2019-2024, Rahmat Solihin menyampaikan, selamat kepada Kang Jimat sebagai Ketua terpilih, seraya berharap agar kepemimpinan yang baru ini mampu melanjutkan dan mengembangkan program-program yang telah ada demi kemajuan PWRI Subang.

Sementara itu, Ruhimat mengungkapkan kesiapannya untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab PWRI dengan baik. "Terima kasih kepada pengurus lama, mudah-mudahan kami bisa lanjutkan, mudah-mudahan bisa lebih baik lagi," ujar Kang Jimat, sembari menegaskan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Subang.

Ketua PWRI Provinsi Jawa Barat, Drs. H. Yuyun Muslohat, juga menyampaikan keyakinannya bahwa di bawah kepemimpinan Kang Jimat, PWRI Subang akan terus maju dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asep Nuroni mengucapkan selamat kepada Kang Jimat dan seluruh jajaran pengurus PWRI yang baru. 

Ia menekankan bahwa PWRI merupakan bukti nyata pengabdian tanpa batas dari para purna ASN yang telah banyak berkontribusi bagi masyarakat. "Pengurus dan anggota PWRI adalah tokoh yang telah banyak makan asam garam di semua sektor kehidupan," kata Asep.

Asep juga berharap agar PWRI di bawah kepemimpinan baru ini dapat terus mendukung visi, misi, serta program pemerintah daerah, sehingga PWRI dapat tumbuh sebagai organisasi yang solid dan profesional. 

Dengan posisi strategis sebagai Ketua apa kah Ruhimat akan semakin menguatkan posisinya menjelang Pilkada Subang mendatang, mempertegas komitmennya untuk terus berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Subang.(cdp/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua