Daerah

Relawan Siap Kenalkan Yadi - Pipin Door to Door dengan Santun

Yadi Rusmayadi - Pipin
Tim Pemenangan Yadi Rusmayadi - Pipin Sopian menegaskan jika relawan Yakin siap menyosialisasikan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta nomor urut 2 itu secara door to door dengan santun.(Adam Sumarto/Pasundan Ekspres)

PURWAKARTA-Tim Pemenangan Yadi Rusmayadi - Pipin Sopian menegaskan jika relawan Yakin (Yadi - Kang Pipin) siap menyosialisasikan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta nomor urut 2 itu secara door to door dengan santun.

Perwakilan Tim Pemenangan Yakin, Fadly Iswara menyebutkan, popularitas Yadi Rusmayadi dan Pipin Sopian semakin menunjukkan tren positif dan gafiknya pun terus menanjak. 

"Momentum ini harus terus dimaksimalkan. Kinerja relawan pun sudah sangat baik dan terus kami motivasi untuk menjaga ritme kerjanya," kata Fadly kepada wartawan usai bimbingan teknis (bimtek) relawan Yakin di Krajan, Tegalmunjul, Purwakarta, Rabu (9/10).

Dirinya mengungkapkan, fokus utama relawan Yakin adalah menyosialisasikan pasangan Yakin kepada warga dengan santun. 

"Akan tetapi, sebelum menyosialisasikan kepada masyarakat, relawan Yakin harus meyakinkan dirinya terlebih dahulu bahwa Yadi Rusmayadi dan Pipin Sopian adalah benar-benar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta pilihannya," ujar Fadly.

Dengan demikian, lanjutnya, sosialisasi menjadi suatu hal yang mudah, karena masing-masing relawan sudah terlebih dahulu meyakini pilihannya itu. Pun halnya saat menyampaikan program unggulan Yakin dengan Kartu Purwakarta Sae.

"Saat door to door dengan santun, relawan kami juga menjelaskan siapa sosok Yadi Rusmayadi dan Pipin Sopian termasuk menjelaskan keunggulan Kartu Purwakarta Sae yang jadi program andalannya," ucap Fadly.

Akan sangat sayang sekali, lanjutnya, ketika ada pasangan calon yang merupakan putra daerah, dengan segala potensi besarnya, tapi masih ada yang belum mengenal sosoknya. "Itulah yang menjadi fokus utama relawan Yakin," katanya.

Fadly mengungkapkan, bimtek seperti ini dilakukan setiap hari di setiap daerah pemilihan (dapil) dan sudah berjalan tiga bulan terakhir. "Alhamdulillah, relawan terus bergerak dengan konstan di seluruh dapil," ujarnya.(add)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua