Daerah

Victor Wirabuana Resmi Diambil Sumpah Jabatan sebagai Ketua DPRD Subang Periode 2024-2029

Ketua DPRD SUBANG
Victor Warabuana (kanan) seusai diambil sumpah jabatan menjadi ketua DPRD Subang  oleh Ketua Pengadilan Negeri Subang, Dr. Indah Wastukencana Wulan.

SUBANG-Dalam Rapat Paripurna yang digelar pada Kamis (10/10/2024), Victor Wirabuana Fraksi Partai Golkar resmi diambil sumpah jabatan menjadi Ketua DPRD Kabupaten Subang periode 2024-2029. 

Mengenakan jas hitam dan dasi kuning, Victor tampak percaya diri saat diambil sumpah jabatan di hadapan para anggota dewan dan tamu undangan.

Upacara pengambilan sumpah berjalan khidmat. Victor berdiri tegap menghadap meja pimpinan, siap mengikuti setiap kata yang diucapkan oleh pengambil sumpah. 

Setelah resmi dilantik, Victor mengungkapkan komitmennya untuk memimpin DPRD Subang dengan penuh tanggung jawab.

“Kami akan segera menyusun program kerja, mengadakan rapat terkait Alat Kelengkapan Dewan (AKD), serta menerima dan menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat,” ujar Victor.

Ia menyampaikan, bahwa rencana kerja satu tahun ke depan akan disusun melalui Paripurna internal bersama anggota dewan lainnya. 

“Kami juga akan berkomunikasi dengan Pemerintah Daerah terkait Peraturan Daerah (Perda) yang harus segera ditetapkan atau direvisi,” terangnya.

Victor berharap di bawah kepemimpinannya, DPRD Subang dapat menjadi ruang aspirasi yang efektif bagi masyarakat. 

“Harapannya, DPRD bisa menjadi wadah yang benar-benar mendengar dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat dengan baik,” tuturnya. (cdp)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua