Daerah

Andi Ramadana Pemain Asal Aceh Ingin Bawa Persikas Masuk Liga 2

Andi Ramadana Pemain Asal Aceh Ingin Bawa Persikas Masuk Liga  2
Andi Ramadana Pemain Asal Aceh Ingin Bawa Persikas Masuk Liga 2

SUBANG-Pada hari pertama gelaran Babak 80 Besar Liga 3 Nasional, Persikas berhasil mengamankan 3 poin setelah berhasil mengalahkan tim asal Kabupaten Purbalingga, Persibangga dengan skor 3-1. 

Dalam pertandingan tersebut, Ega Nugraha sukses mencetak 2 gol sekaligus membuat Persikas unggul sementara 2-0, sebelum di babak kedua Kapten Persibangga Muhammad Rizqi Fauzan berhasil mencetak 1 gol untuk berusaha mengejar ketertinggalan. 

Namun, harapan Persibangga harus pupus setelah Andi Ramadana berhasil 'killing the game' dengan mencetak gol ketiga untuk Persikas dengan sepakan placing yang memukau. 

Ia pun berhasil menjadi pahlawan Persikas dalam pertandingan tersebut. Pemuda asal Aceh ini telah membuktikan bermain apik di laga perdana. 

Dalam pre-match conference bersama Pelatih Kepala Persikas Din 'Gultom', Andi mengungkapkan bahwa dirinya berasal dari Aceh. 

"Saya berasal dari Aceh," ucapnya. 

Meskipun demikian, dirinya bertekad untuk membawa Persikas melaju sampai Liga 2. 

"Untuk diri saya sendiri, saya ingin maju kedepannya. Saya ingin membawa Persikas ini ke Liga 2," ucapnya. 

Sebelum bermain untuk Persikas, dirinya sempat bermain di Liga 3 Riau bersama PS Siak. 

Ia mengungkapkan perbandingan antara ketika dirinya bermain di klub lamanya dan bermain di Persikas. Menurutnya, supporter Persikas lebih fanatik. 

"Saya merasa pada tim sebelumnya supporternya tidak seperti di sini, supporter di sini luar biasa untuk mendukung tim Persikas," ucapnya. 

Sebelumnya, Andi juga turut andil membawa Persikas sampai di Final Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2023 sekaligus lolos ke Liga 3 Nasional 2024.(fsh/ysp) 

 

Tag :

Berita Terkait