Daerah

Hadir di Acara Kolaborasi untuk Subang Ngahiji dalam Kirab Indonesia Maju, Ruhimat Siap Lanjutkan 2 Periode

Ruhimat 2 periode
Mantan Bupati Subang, Ruhimat saat menyampaikan keterangan siap maju dua periode di Pilkada Subang.

SUBANG-Mantan Bupati Subang, Ruhimat turut hadir dalam acara "Kolaborasi untuk Subang Ngahiji" yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Kirab Indonesia Maju, Minggu (11/8/2024). 

Dalam kesempatan tersebut, Ruhimat menyampaikan niatnya untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua untuk Kabupaten Subang.

"Dengan mempertimbangkan berbagai hal, akhirnya saya memutuskan, Insha Allah, dengan dukungan masyarakat Subang, saya akan melanjutkan kepemimpinan di periode kedua," ujar Ruhimat kepada awak media.

Ruhimat mengatakan, bahwa persiapan untuk pencalonan kembali dilakukan dengan sederhana. Ia berharap melalui acara kirab ini, semangat warga Kabupaten Subang semakin terpacu untuk menyongsong masa depan Subang yang lebih baik. 

"Insha Allah dengan ngahiji, Subang akan Jawara, itu yang saya harapkan," ucapnya dengan penuh harap.

Saat ditanya mengenai deklarasi calon wakil bupati yang akan mendampinginya, Ruhimat menjelaskan bahwa keputusan tersebut tidak sepenuhnya berada di tangannya. 

"Tentu teman-teman juga tahu, bahwa keputusan ini bukan hanya keinginan pribadi, tapi juga melibatkan politikus elit di tingkat pusat dan tentunya kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa," jelasnya. 

Ia pun menambahkan bahwa untuk deklarasi calon wakil bupati, masih belum ada keputusan final.

Mengenai konsolidasi partai, Ruhimat mengungkapkan bahwa dirinya sedang aktif menjalin konsolidasi dengan Partai Demokrat, PAN, dan Partai Gerindra.

"Insha Allah, kami juga akan menambah partai-partai lain dalam koalisi ini," pungkasnya. (cdp)

 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua