Daerah

Sekda: Ada 160 Indikator yang Perlu Disempurnakan, Rapat Persiapan Evaluasi Kinerja Pj Bupati Purwakarta

Pj Bupati Purwakarta
Sekda Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha menghadiri sekaligus membuka Rapat Persiapan Evaluasi Kinerja Pj Bupati Purwakarta Triwulan IV, bertempat di Aula Janaka Setda Purwakarta, Senin (5/8).(Adam Sumarto/Pasundan Ekspres)

PURWAKARTA-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha menghadiri sekaligus membuka Rapat Persiapan Evaluasi Kinerja Penjabat (Pj) Bupati Purwakarta Triwulan IV, bertempat di Aula Janaka Sekretariat Daerah (Setda) Purwakarta, Senin (5/8).

Norman menyampaikan pelaksanaan atau kinerja Pj Bupati Purwakarta yang telah dilalui selama 10 bulan menjabat.

"Terdapat 160 indikator yang perlu disempurnakan oleh Sekda dan Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Purwakarta, dengan sisa waktu kurang lebih dua bulan lagi," kata Norman melalui rilisnya.

Sekda dan Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Purwakarta, sambungnya, mengevaluasi dan mendiskusikan kinerja Penjabat Bupati Purwakarta.

"Ketika sudah disampaikan, maka kita semua dapat mengetahui kebutuhan-kebutuhan dan data-data apa saja yang diperlukan untuk melaporkan kinerja Pj Bupati Purwakarta selama satu tahun ke belakang ini," ujarnya.

Secara keseluruhan, kata dia, kinerja Pj Bupati Purwakarta pada Triwulan III kemarin dapat dikategorikan sudah sangat baik. "Diharapkan pada Triwulan IV ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta dapat membuktikan kinerja yang ada dan telah dilalui," ucapnya.(add/ded)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua