Daerah

Relawan DKJ Deklarasikan Dukungan untuk Paslon Nomor Urut 1, Program Kang Jimat Terasa oleh Warga

Pilkada Subang
Relawan Dulur Kang Jimat (DKJ) secara resmi menyatakan dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Subang nomor urut 1, Ruhimat dan Aceng Kudus (JIMAT-AKU) dalam Pilkada Subang.(Hadi Martadinata/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Relawan Dulur Kang Jimat (DKJ) secara resmi menyatakan dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Subang nomor urut 1, Ruhimat dan Aceng Kudus (JIMAT-AKU) dalam Pilkada Subang. Melalui program Unggulannya Pembangunan insfrastruktur Jawara, Seperti Lingkar Cagak dan Desa penghubung antara Desa Darmaga dan Cupunagara terasa oleh Warga Masyarakat khususnya daerah tersebut.

Deklarasi ini digelar di Curug Goong, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, dan diterima langsung oleh Ruhimat yang akrab disapa Kang Jimat, bersama istrinya, Mimih Yoyoh.

Kang Jimat menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Relawan DKJ. Ia juga mengatakan dukungan yang terus mengalir membuat tim JIMAT-AKU semakin optimis untuk meraih kemenangan di Pilkada Subang. "Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Dulur Kang Jimat. Alhamdulillah, hingga saat ini, dukungan terus berdatangan dan semakin meyakinkan kami. Insyaallah, JIMAT-AKU akan menang," kata Kang Jimat, Rabu (25/9).

Ketua Relawan DKJ, Tarman, menambahkan  program-program yang dijalankan oleh Ruhimat selama menjabat sebagai Bupati Subang telah mendapat sambutan positif dari masyarakat. 

Salah satu program unggulannya adalah pembangunan infrastruktur melalui program Jawara, seperti proyek pembangunan Jalan Lingkar Cagak dan jalan penghubung antara Desa Darmaga dan Desa Cupunagara. "Program-program kerja yang benar-benar menyentuh kebutuhan masyarakat, seperti infrastruktur, membuat banyak warga yang sebelumnya mendukung pasangan lain, kini beralih mendukung JIMAT-AKU," ujarnya.

Tarman juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DKJ yang selalu solid dalam mendukung kemenangan JIMAT-AKU. Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama memenangkan pasangan ini di Pilkada Subang. "Mari kita bergotong royong untuk memenangkan JIMAT-AKU di Pilkada Subang," pungkasnya.(hdi/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua