Daerah

Giliran NasDem Beri Rekom untuk Pasangan ARD-Lina Pilkada Subang, Zaka: Langkah yang Tepat

ARD-Lina Marliana saat menerima rekomendasi dari DPP NasDem untuk maju di Pilkada Subang.
ARD-Lina Marliana saat menerima rekomendasi dari DPP NasDem untuk maju di Pilkada Subang.

SUBANG - Menurut Jaka Arizona, Ketua Sekretaris PKB Subang, langkah cepat dan tepat yang diambil oleh partai pengusung ASLINA telah mempersiapkan mereka untuk memenangkan Pilkada Subang

“Secara administrasi, kami sudah memenuhi semua syarat KPU, dan kami yakin menjadi yang paling siap untuk bergerak memenangkan kontestasi ini,” ujar Jaka.

Dengan dukungan kuat dari tiga partai, yaitu PKB, NasDem, dan PPP Subang, pasangan Asep Rochman Dimyati (ARD) dan Lina Marliana (Aslina) semakin solid dalam persaingan Pilkada Subang 2024.

Surat rekomendasi dari DPP NasDem tersebut diserahkan di Jakarta pada Selasa (20/8).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustafa dan Ketua DPD NasDem Subang Eep Hidayat.

Eep Hidayat, Ketua DPD NasDem Subang, mengonfirmasi bahwa partainya telah secara resmi mengusung pasangan ARD-Lina untuk Pilkada Subang.

Setelah diterimanya rekomendasi ini, langkah berikutnya adalah meresmikan tim pemenangan yang nantinya akan diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Selain itu, tim juga akan mulai mensosialisasikan program-program yang dirancang oleh pasangan ARD-Lina kepada masyarakat.

Beberapa hari sebelumnya, pasangan ARD-Lina juga telah menerima dukungan resmi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Saat ini, pasangan tersebut didukung oleh koalisi tiga partai, yakni PKB, NasDem, dan PPP Subang.

Dukungan ini diperkuat dengan kesepakatan bersama yang dilakukan oleh ketiga partai pada Jumat, 16 Agustus 2024 di kantor DPC PPP Subang.

Dukungan kuat dari ketiga partai tersebut semakin memperkokoh posisi pasangan ARD-Lina dalam persaingan Pilkada Subang 2024. (ysp)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua