Daerah

Ojang Sohandi Optimis Reynaldi dan Agus Menang di Pilkada Subang

Ojang Sohandi
Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Subang, Ojang Sohandi.(Cindy Desita Putri/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Subang, Ojang Sohandi, menyatakan keyakinannya bahwa Reynaldi Putra Anindita dan Agus Masykur Rosyadi akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Subang. 

Dengan optimisme tinggi, Ojang menegaskan bahwa timnya memiliki strategi khusus yang tidak bisa dipublikasikan secara terbuka. "Target kita jelas, yaitu menang. Namun, soal strategi, tentu tidak bisa saya ceritakan di sini. Itu rahasia dapur kami," terangnya kepada Pasundan Ekspres.

Ia menambahkan, bahwa kerja keras tim pemenangan, para relawan, serta pasangan calon itu sendiri menjadi modal utama untuk meraih kemenangan.

Ojang juga meyakini bahwa keberhasilan tim ini juga merupakan bagian dari takdir dan kehendak Allah. "Dengan segala usaha dan pergerakan kami, saya percaya Allah akan memberi kesempatan kepada Reynaldi untuk memimpin Kabupaten Subang," ungkapnya.

Pasangan Reynaldi Putra Anindita dan Agus Masykur Rosyadi telah mendapatkan nomor urut 2 dalam pencalonan mereka. Ojang menilai nomor ini sebagai pertanda baik. 

Ia menyebutkan, bahwa nomor 2 bisa dianggap sebagai 'jawara kedua' bagi Agus, yang sebelumnya telah menjabat sebagai wakil bupati, dan juga hasil dari doa istikharah ibunda Reynaldi. "Nomor 2 ini, bagi sebagian orang, dianggap sebagai tanda alam, dan bagi kami itu adalah keberkahan. Agus mendapat kesempatan kedua, sementara Reynaldi terpilih melalui istikharah ibunya. Kami yakin ini adalah pertanda baik untuk Kabupaten Subang," kata Ojang.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Subang untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan tersebut. "Kami berjanji untuk tidak mengecewakan rakyat dan tidak akan melupakan para pejuang yang sudah mendukung pasangan ini," tegas Ojang.(cdp/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua