Daerah

Pj Bupati Subang Imran Apresiasi Inisiatif Ruhimat-Agus Masykur Buka Jalan Serangpanjang-Cipeundeuy

Penjabat Bupati Subang Imran saat meninjau Jalan Serangpanjang-Cipeundeuy, Kamis (28/12).

SUBANG-Penjabat Bupati Subang mengapresiasi inisiasi Bupati Ruhimat dan Wabup Agus Masykur yang melakukan pembukaan jalan baru yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dengan Kecamatan Cipeundeuy.

Apresiasi itu dia sampaikan saat meninjau jalan tersebut pada Kamis (28/12). Peninjauan jalan tersebut didampingi Oleh Dandim 0605 Subang, Asda I dan II Setda Subang, Kadis PUPR dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Cipeundeuy. 

Penjabat Bupati Subang mengungkapkan, progres pembangunan jalan Serangpanjang-Cipeundeuy dengan panjang jalan yang direncanakan kurang lebih 24 km harus terus menerus diupayakan.

"Kita turun langsung untuk melihat sejauh mana perkembangan jalan tembus yang nanti akan dibiayai melalui inpres jalan pemerintah pusat," bebernya.

Dia menegaskan, keberhasilan proyek ini bergantung dari kolaborasi semua unsur. Tentunya dengan nilai-nilai gotong royong yang berkorelasi dengan tepat waktunya penyelesaian pembangunan.

"Saya tentunya sebagai penjabat Bupati Subang mengharapkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat, sehingga jalan ini bisa jadi itu sesuai dengan waktunya, dan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh segenap unsur masyarakat," katanya.

Selain itu, Pj Bupati juga berharap agar proyek ini berjalan lancar sesuai yang direncanakan serta mengajak keikhlasan semua masyarakat demi pembangunan yang berkelanjutan.

Dia pun berharap pembangunan jalan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. "Mudah-mudahan jalan jalan Serangpanjang-Cipeundeuy ini bisa memberi mamfaat luas untuk masyarakat sekitar dan Kita doakan proyek ini dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.

Sebelumnya, Bupati Subang H Ruhimat menyampaikan, jalan Cipeundeuy-Serangpanjang tersebut merupakan langkah antisipasi menghadapi perkembangan Subang di masa yang akan datang. 

Seperti diawali hadirnya pelabuhan, akan hadirnya kawasan-kawasan industri, termasuk rencana pembangunan food estate di jalur jalan Cipeundeuy-Serangpanjang. Maka jalan ini merupakan infrastruktur yang harus dipersiapkan.(ysp)

Tag :

Berita Terkait