Daerah

LPM STAI Muttaqien Purwakarta Lakukan Penjaminan Mutu, Lewat Pekan Audit Mutu Internal 2024

LPM STAI Muttaqien
Jajaran Tim Auditor Mutu Internal, ketua program studi, dosen tetap program studi, mahasiswa, pimpinan dan seluruh staf STAI DR. K.H. EZ. Muttaqien berfoto bersama usai kegiatan audit mutu internal.(Adam Sumarto/Pasundan Ekspres)

PURWAKARTA-Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) DR. K.H. EZ. Muttaqien Purwakarta menyelenggarakan Pekan Audit Mutu Internal pada 5 - 7 Agustus 2024 bertempat di Gedung Ramli STAI Muttaqien, Jalan Syeikh Baing Yusuf No. 35, Ciwareng, Babakancikao, Purwakarta.

Kegiatan Audit Mutu Internal dilaksankan oleh enam auditor dari STAI Muttaqien yang telah mengikuti pelatihan auditor dan simulasi audit mutu internal. Keenamnya adalah Dr. Sri Muldianto, M.Pd., Nadya Yulianty, M.Pd., Narkum, M.Pd.I., Nunung Kurniasih, M.H., Dra. Rosidah, M.Si., dan Dede Rizal, M.Pd.

Kepala Lembaga Penjamin Mutu (LPM), Dyah Wulandari menyampaikan, Pekan Audit Mutu Internal dilaksanakan untuk memastikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di STAI Muttaqien, baik yang bersifat akademik dan non-akademik, sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan. 

"Kesuksesan kegiatan audit mutu internal dapat terlaksana atas kerja sama dan komitmen dari seluruh jajaran pimpinan, dosen dan mahasiswa selaku pihak auditee untuk melakukan perbaikan kualitas pendidikan tinggi," kata Dyah Wulandari saat dikonfirmasi, Ahad (11/8).

Sementara itu, Ketua STAI DR. K.H. EZ. Muttaqien, Surya Hadi Darma mengucapkan, terima kasih atas kerja sama pihak panitia, auditor dan auditee atas terselenggaranya kegiatan Pekan Audit Mutu Internal. 

"Kami juga selaku pihak teraudit atau auditee menyadari penuh bahwa dalam proses tata kelola masih memerlukan banyak perbaikan untuk meningkatkan kualitas mutu pengelolaan perguruan tinggi. Hal-hal yang menjadi temuan audit nantinya akan ditindaklanjuti untuk dapat diperbaiki," ujar Surya Hadi Dharma. 

Untuk diketahui, kegiatan Pekan Audit Mutu Internal dihadiri oleh Tim Auditor Mutu Internal, ketua program studi, dosen tetap program studi, mahasiswa, pimpinan dan seluruh staf STAI DR. K.H. EZ. Muttaqien.(add)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua