Daerah

Persikas Siap Curi Poin Hadapi Persijap, Pelatih Siapkan Strategi Khusus

Pelatih Persikas
Pelatih Persikas Mial Armand memberikan instruksi strategi ketika sesi latihan tim Persikas Subang.(Muhammad Faishal/Pasundan Ekspres)

MAGELANG-Persikas Subang siap untuk mencuri poin di laga tandang melawan Persijap Jepara dalam ajang Pegadaian Liga 2. Persikas datang ke Magelang dengan motivasi yang positif usai menahan imbang mantan klub Liga 1 Bhayangkara Presisi FC 1-1 di depan publik sendiri. 

Menghadapi laga selanjutnya, Kepala Pelatih Persikas Mial Armand mengungkapkan bahwa pemainnya dalam kondisi baik dan siap merebut 3 poin di kandang Persijap Jepara. "Tim dalam kondisi siap tempur, bismillah kita bisa dapat poin penuh besok dan anak-anak dapat bermain sesuai dengan game plan yang telah disiapkan," ucapnya. 

Menurutnya Persijap merupakan tim yang baik. Oleh sebab itu, dirinya telah mempersiapkan strategi untuk menghadapi tim tersebut. "Setelah kita amati Persijap Jepara main di pertandingan-pertandingan sebelumnya, kita langsung lakukan latihan yang sesuai untuk menghadapi cara main mereka," ucapnya. 

Persijap sendiri telah melakoni dua pertandingan Liga 2 tanpa kalah. Dalam pertandingan pertama Laskar Kalinyamat menahan imbang Persiku Kudus 1-1, setelah itu kembali mengimbangi Nusantara United dengan skor kacamata. 

Mial Armand berharap anak-anak asuhannya bisa mengimplementasikan strategi yang telah dipersiapkan pada latihan dalam pertandingan sesungguhnya. "Insya Allah anak-anak dapat melaksana tugas mereka masing-masing dengan baik," ucapnya. 

Pertandingan tersebut akan digelar pada Selasa (24/9) pukul 19.00 WIB di Stadion Moch. Soebroto.(fsh/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua