Daerah

Bertemu Mantan Bupati Subang H Ruhimat, Bos Urip Minta Doa Restu Maju di Pilkada Subang 2024

Bertemu Mantan Bupati Subang H Ruhimat, Bos Urip Minta Doa Restu Maju di Pilkada Subang 2024
Bos Urip bertemu dengan mantan Bupati Subang, H Ruhimat. (Foto: Screenshot YouTube Pasundan Ekspres)

PASUNDAN EKSPRES - Bos Urip akhirnya menemui mantan Bupati Subang, H Ruhimat untuk meminta doa restu maju dalam Pilkada Subang 2024.

Pertemuan antara Bos Urip dan H Ruhimat itu diketahui terjadi pada Senin, 3 Juni 2024 pukul 20.47 WIB dan dibagikan di akun media sosial pribadi Bos Urip.

Bos Urip disambut hangat oleh mantan Bupati Subang didampingi tokoh masyarakat Subang, Bu Hj Edeh L Puradireja serta menyampaikan maksud kedatangannya menemui H Ruhimat.

Pria bernama lengkap Urip Supriyanto itu menyebut pertemuannya dengan H Ruhimat untuk meminta doa restu dirinya akan segera bertarung di Pilkada Subang 2024 mendatang.

H Ruhimat menyampaikan bahwa dirinya mendukung keinginan sang pengusaha asal Cipunagara itu untuk maju dalam Pilkada Subang 2024.

"Kami sedang merancang sebuah tujuan yang tentunya tidak lepas dari dorongan support dari masyarakat Kabupaten Subang," ucap Ruhimat.

Namun, belum diketahui apakah Bos Urip akan berduet dengan H Ruhimat atau menjadi rival dalam kontestasi Pilkada Subang mendatang.

"Kesimpulannya, mohon doa restu," pungkas Ruhimat.

Sementara itu, nama Bos Urip hangat diperbincangkan usai digadang-gadang bakal mencalonkan diri sebagai calon Bupati Subang dalam Pilkada 2024.

Baru-baru ini, Bos Urip baru saja membangun penerangan jalan umum (PJU) sebanyak 221 titik di sepanjang jalan Cibogo-Cipunagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat yang diresmikan pada Rabu, 29 Mei 2024 lalu. (inm)

Berita Terkait