Daerah

Peserta Pemilu Diharapkan Terima Hasil Rekapitulasi Suara

YARFAILLAH ILMAN DAROJAT/PASUNDAN EKSPRES RAPAT PLENO: PPK Lembang melaksanakan rapat pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara Pemilu 2024 dari setiap PPS se-Kecamatan Lembang, Selasa (20/2).

BANDUNG BARAT-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lembang melaksanakan rapat pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara Pemilu 2024 dari setiap Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Lembang, Selasa (20/2). 

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolsek Lembang Hadi Mulyana, Camat Lembang Bambang Eko Setyo Wahyudi, para saksi partai dan caleg, PPS se-Kecamatan Lembang, para Kepala Desa dan sejumlah tokoh masyarakat.

Selain itu acara rekapitulasi ini dikawal ketat anggota TNI Polri untuk menjamin kondusifitas selama acara berlangsung.

Ketua PPK Lembang Yuhana Sulaiman mengapresiasi semua pihak terutama terhadap seluruh KPPS yang telah bekerja dengan sangat baik hingga bisa terlaksananya rapat pleno perhitungan suara rekapitulasi di tingkat PPK Kecamatan. "Tak lupa saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota KPPS yang berjuang menjadi ujung tombak pesta demokrasi ini hingga dalam pelaksanaanya bisa sukses dan lancar," kata Yuhana dalam sambutannya.

Dia meminta semua pihak bisa menerima hasil rekapitulasi suara Pemilu 2024 yang dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat TPS, PPS, PPK hingga KPU. "Mari kita jadikan pesta pemilu demokrasi ini menyenangkan bagi semua yang terlibat. Kami juga berharap tidak ada yang peru ditakuti hingga masyarakat menjadi tegang dalam acara rekapitulasi ini. Setelah pemilu ini berlalu, mari kita tingkatkan hidup rukun siapapun nanti yang terpilih," ungkapnya.(yar/sep)

Berita Terkait