Daerah

BRIN Targetkan 100 Ribu Suara untuk Menangkan Paslon H. Ruhimat - Aceng Kudus

BRIN Subang
BRIN Targetkan 100 Ribu Suara untuk Menangkan Paslon H. Ruhimat - Aceng Kudus

SUBANG – Ketua Barisan Niko Rinaldo (BRIN), Dadus Sunaryo, menyerukan kepada seluruh relawan untuk segera bergerak dalam rangka memenangkan Pilkada Subang 2024. 

Pernyataan ini disampaikan Dadus saat acara deklarasi politik BRIN untuk mendukung pasangan H. Ruhimat dan Aceng Kudus yang sekaligus dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Majelis Ta'lim Desa Balingbing, Rabu (4/9).

"Pertama-tama, perkenankan saya, Dadus Sunaryo, Ketua Barisan Niko Rinaldo (BRIN), untuk memperkenalkan BRIN. Pak Bupati, BRIN adalah barisan pejuang, pengawal, dan pembela Kang Niko Rinaldo. Kami siap menjadi garda terdepan dalam menjaga Kang Niko Rinaldo dari berbagai persoalan," ungkap Dadus.

Dia menekankan bahwa perjuangan memenangkan Pilkada Subang 2024 tidak akan mudah. Oleh karena itu, Dadus meminta para relawan bekerja keras dan memastikan semua jaringan pendukung terkoordinasi dengan baik demi kemenangan pasangan H. Ruhimat - Aceng Kudus.

Dadus juga menjelaskan bahwa tim relawan BRIN, mengikuti arahan dari Kang Niko Rinaldo, telah aktif bergerak di 30 kecamatan di Kabupaten Subang. Mereka menargetkan untuk meraih setidaknya 100.000 suara.

"Kami telah berkomitmen untuk mengikuti langkah politik Kang Niko Rinaldo, dengan terlibat aktif dalam mendukung dan memenangkan H. Ruhimat, atau yang dikenal sebagai Kang Jimat, di Pilkada Subang 2024," tegas Dadus.

BRIN, lanjut Dadus, sepenuhnya mendukung strategi dan arahan yang diberikan oleh Kang Niko Rinaldo dalam upaya memenangkan Kang Jimat. BRIN menargetkan minimal 100.000 suara untuk mengantarkan kemenangan pada Pilkada Subang 2024. (hdi/idr)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua