Daerah

Jurkam AMIN Dr Yoseph Salmon Pimpin Deklarasi Dukungan Peternak Subang untuk Pasangan Anies-Cak Imin

Forum Peternak Subang bagian barat deklarasi dukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024 di Cikaum, Subang, Minggu (14/1/2024).
Forum Peternak Subang bagian barat deklarasi dukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024 di Cikaum, Subang, Minggu (14/1/2024).

SUBANG-Dukungan masyarakat Subang terhadap pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024 terus bermunculan. 

Kali ini, dukungan kepada pasangan Anies dan Cak Imin (AMIN) ini datang dari para peternak di Subang. Khususnya Forum Peternak Subang bagian barat. 

Sebanyak 60 peternak dari berbagai kecamatan di Subang bagian barat seperti Purwadadi, Cikaum, Pabuaran dan sekitarnya mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Anies dan Cak Imin. 

Deklarasi dilakukan di salah satu rumah warga di Kecamatan Cikaum pada Minggu (14/1/2024). 

Sebelum deklarasi dimulai, terlebih dahulu menyamakan persepsi mengenai pentingnya mendukung pasangan Anies dan Cak Imin. 

Perwakilan Jurkam AMIN Jabar H. Dr. Yoseph Salmon Yusuf mengawali pertemuan dengan para peternak dengan menjelaskan profil dari Anies dan Cak Imin. 

Visi dan Misi dari pasangan nomor urut 1 itu pun dijelaskan gamblang kepada peternak. Harapannya apa yang disampaikan oleh Dr Yoseph yang juga sebagai Caleg DPR RI dari PKS ini mengenai visi misi dapat dipahami dengan jelas oleh para peternak. 

Tak hanya itu, Dr Yoseph juga menyebutkan partai politik yang mendukung Anies dan Cak Imin. Yakni PKS, NasDem, PKB, partai Ummat dan partai Masyumi Baru. 

Dr Yoseph mengajak warga untuk juga mendukung para caleg dari partai tersebut yang sama-sama berjuang memenangkan Anies dan Cak Imin. 

Salah satu relawan Timnas AMIN Subang, Asep Ruslan menyampaikan, para peternak di Subang berharap mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah jika Anies dan Cak Imin terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden. 

Para peternak berharap bisa memperoleh bibit ternak yang unggul dan mudahnya dalam proses pemasaran hasil ternak. 

Asep menyebut, sebanyak 60 orang yang tergabung dalam Forum Peternak Subang bagian barat siap berjuang untuk memenangkan Anies dan Cak Imin.(*) 

Berita Terkait