Daerah

Kasat Lantas Polres Subang AKP Undang Syarif Hidayat Digantikan AKP Sudrianto

Kasatlantas Polres Subang
Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, saat memimpin serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Subang yang baru.

SUBANG-Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Subang pada Selasa (17/9/24) di Lapangan Apel Polres Subang.

AKP Undang Syarif Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Subang, resmi menyerahkan jabatannya kepada AKP Sudrianto. 

AKP Undang Syarif Hidayat kini menduduki jabatan baru sebagai Kasi Jemen Ops Rek Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar, sementara AKP Sudrianto, yang sebelumnya menjabat di posisi tersebut, kini dipercaya memimpin Satuan Lalu Lintas Polres Subang.

Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan memberikan apresiasi atas kinerja pejabat lama. 

"Saya mengucapkan selamat datang kepada Kasat Lantas yang baru, AKP Sudrianto, dan terima kasih kepada AKP Undang Syarif Hidayat atas dedikasinya selama bertugas di Polres Subang," ujarnya.

Ariek juga menekankan pentingnya menyesuaikan diri dengan lingkungan baru serta segera menginventarisir tugas dan permasalahan yang ada. 

Ia menegaskan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang wajar dan merupakan bagian dari dinamika organisasi untuk menjaga keberlanjutan dan penyegaran di tubuh Polri.

"Mutasi ini diharapkan dapat memberikan penyegaran dan pengalaman baru bagi para perwira yang mendapat promosi jabatan, sehingga muncul inovasi dan kreasi baru yang akan membawa kemajuan di tempat tugas yang baru," ungkapnya.

Kapolres juga mengingatkan agar setiap tugas dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dan dijadikan sebagai bagian dari ibadah. 

"Landasi setiap pekerjaan dengan keikhlasan dan niat ibadah sebagai manifestasi nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Tetap semangat dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," tutup AKBP Ariek Indra Sentanu.

Ariek menyebut, upacara sertijab ini menandai awal kepemimpinan AKP Sudrianto di Polres Subang, dengan harapan akan terus membawa kemajuan dan inovasi baru dalam pelayanan masyarakat, khususnya di bidang lalu lintas. (cdp) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua