Daerah

Anniversary Ke 11, Dermabelu Aesthetic Clinic Subang Berikan Promo Besar-Besaran

Dermabelu Aesthetic Clinic Subang
Dokter Praktis sekaligus Owner Darmabelu Aesthetic Clinic, dr. Rissa Ismawati, M. Biomed (AAM) bersama karyawan jelang anniversary ke-11 tahun.(Nisa Atiatul/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Jelang Anniversary ke 11th, Dermabely Aesthetic Clinic yang merupakan clinic kecantikan yang menjadi solusi bagi masyarakat seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Subang, sedang memberikan promo besar-besaran terhadap pelanggannya.

Dokter Praktis sekaligus Owner Darmabelu Aesthetic Clinic, dr. Rissa Ismawati, M. Biomed (AAM), mengatakan bahwa promo yang diberikan sangat banyak. "Ada banyak banget promo di dermabelu, dalam rangka ulang tahun dermabelu yang ke 11th," kata dr. Rissa Ismawati kepada Pasundan Ekspres, kemarin.

Contohnya untuk treatment paket komplit flek/glowing yang tadinya Rp.1.300.000 kini menjadi Rp.950.000. Ada juga paket Rileks yang sebelumnya Rp.530.000 kini menjadi Rp.450.000. 

Selain dari berbagai paket treatment dengan sejuta promonya, ada juga paket hemat yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari skinbooster hemat, DNA salmon hemat, botox full face, skinbooster from spain, threadlift pipi, threadlift hidung hingga Peeling Miss V. "Ada juga promo untuk leser yang sudah bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp.2.750.000, bukan hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan Vshape Package hanya dengan membayar Rp.3.800.000," ujarnya.

Promo yang diberikan oleh Dermabelu Aesthetic Clinic ini sangat menggiurkan. Jika anda ingin menggunakan promo tersebut bisa langsung menghubungi Dermabelu di 082320286186. "Perlu kamu ingat, bahwa promo tersebut hanya berlaku di tanggal 01-18 Angustus 2024. Promo tersebut juga berlaku untuk seluruh masyarakat Indonesia yang ingin tampil lebih cantik dan menawan," ujarnya.

Untuk mendapatkan promo tersebut, warga Subang bisa datang langsung ke Dermabelu Aesthetic Clinic di Jl. Kapten Hanafiah No.103, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211.(nsa/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua