Daerah

Polisi di Karawang Evakuasi Pemudik yang Sakit

Polisi di Karawang evakuasi pemudik yang sakit.
Polisi di Karawang evakuasi pemudik yang sakit.

KARAWANG-Personel kepolisian petugas Pospam Gerbang Tol Karawang Barat melakukan evakuasi pemudik sakit tujuan Magetan, Jawa Timur.

 

Pemudik asal Tangerang dengan tujuan ke Magetan, Jawa Timur itu terpaksa harus dievakuasi ke RS Mandaya yang lokasinya tidak jauh dari Gerbang Tol Karawang Timur.

 

Eni (62) bersama dua anak perempuannya rencananya melakukan mudik ke kampung halamannya menggunakan Bus Penumpang Harapan Jaya.

 

Di tengah perjalanan Eni mengalami sakit dan terpaksa harus diturunkan di Gerbang Tol Karawang Barat karena kondisinya tersebut.

 

Aiptu Fuad FR personel kepolisian Polres Karawang saat melakukan pengamanan di Pospam Karawang Barat langsung bergerak cepat melakukan evakuasi terhadap Eni.

 

Kemudian, Eni dan dua orang putrinya dibawa langsung menuju RS Mandaya untuk menyerahkan Eni kepada pihak medis guna mendapatkan pertolongan.

 

"Alhamdulillah, Ibu Eni langsung mendapatkan perawatan dari pihak RS Mandaya," ujar Fuad.

 

Hingga kini, Eni yang didampingi kedua putrinya tersebut mendapatkan perawatan medis di RS Mandaya Jalan Interchange Karawang Barat.

 

Sementara itu, Kapolsek Telukjambe Timur menyampaikan bahwa keselamatan masyarakat harus menjadi prioritas utama. Maka dari itu ia menanamkan kepada setiap anggotanya untuk lebih mengutamakan keselamatan masyarakat.

 

"Sudah menjadi tugas setiap personel kepolisian selain berkewajiban memberikan rasa aman juga harus mengutamakan keselamatan kepada masyarakat baik yang berkendara maupun tidak," kata Kompol Suherman.(use/ysp) 

 

Berita Terkait