Daerah

NHRI Gelar Halalbihalal dan Seminar Pererat Silaturahmi di Karawang

NHRI Gelar Halalbihala
DIED SARITA/PASUNDAN EKSPRES ERATKAN SILATURAHMI: Organisasi Nasional HR Institute menggelar halal bihalal dan seminar pererat silaturahmi.

KARAWANG-Organisasi Nasional HR Institute (NHRI) kembali menggelar event yang menyedot ratusan peserta. Berlokasi di Ballroom Asialink Hotel Karawang, NHRI menggelar halalbihalal dan mengusung tema ‘Silaturahmi Antar Karyawan Memperkuat Produktivitas Perusahaan’.

Pada seminar tersebut, NHRI menghadirkan dua narasumber, yakni Heri Wahyu Edi, S.E., M.M., seorang praktisi HRD, Ketua Forum HRD Jabar dan pembina NHRI, dan Dr. Endang Mahpudin, dosen Unsika yang juga praktisi perpajakan dan pengurus NHRI.

Ketua Umum NHRI, Arif Dianto, dalam sambutannya atas nama pengurus NHRI, dengan segala kerendahan hati dan penuh kebahagiaan mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.

Acara NHRI yang bertemakan ‘Silaturahmi Antar Karyawan Memperkuat Produktivitas Perusahaan’ semakin semarak dan menarik lantaran panitia mengguyur peserta dengan banyaknya hadiah doorprize dari para sponsor.

“Kehadiran rekan-rekan semua adalah anugerah yang tidak ternilai bagi kami. Kita semua adalah bagian dari satu keluarga besar yang dipertemukan oleh semangat kebersamaan,” ujarnya.

Menurutnya, acara halal bihalal kali ini bukan hanya tentang berjabat tangan dan bertukar ucapan selamat saja, tetapi lebih dari itu. Ini adalah kesempatan untuk merekatkan kembali hubungan yang mungkin sempat renggang, memperkuat tali persaudaraan dan mengukuhkan fondasi kebersamaan dalam keluarga besar kita di NHRI.

Pada suasana kebersamaan yang hangat ini, Arif mengajak agar saling lepas beban dan kesibukan, serta saling memaafkan dan menyucikan hati, sehingga dapat memulai lembaran baru dengan penuh kebahagiaan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pembina, pengurus, dan member NHRI yang hadir di sini, serta kepada semua sponsor yang telah berkontribusi dalam men-support acara ini. Tanpa dukungan dan kerja sama kita semua, acara ini tidak akan terwujud dengan baik,” katanya. 

“Mari jadikan halalbihalal ini sebagai momen untuk menyatukan hati, mempererat hubungan dan memperkuat ikatan kasih sayang dalam keluarga besar NHRI. Semoga kebersamaan hari ini akan menjadi berkah bagi kita semua,” tandasnya.

Tempat yang sama, panitia pelaksana, Iwan Hadi Permana mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan antara perusahaan dengan karyawan dan menjadi sebuah keluarga, maka imbasnya mampu tingkatkan produktivitas kerja.

“Jadi pendekatan terhadap karyawan ini sangat diperlukan dan HR lah sebagai jembatannya organisasi akan terus gelar event-event yang menarik dan tentunya berkualitas untuk kalangan karyawan, praktisi HR dan perusahaan.

“Kegiatan rutin NHRI yang sudah berjalan adalah podcast tiap Jumat malam dan InsyaAllah dalam waktu dekat NHRI kembali gelar event,” tandasnya.(ddy/ery) 

Berita Terkait