Film

Film Vina: Sebelum 7 Hari Kalahkan Siksa Kubur, Raih 5 Juta Penonton!

Film Vina: Sebelum 7 Hari Kalahkan Siksa Kubur, Raih 5 Juta Penonton!

PASUNDAN EKSPRES - Film Vina: Sebelum 7 Hari sukses raih 5 juta penonton yang resmi mengalahkan Siksa Kubur garapan sutradara Joko Anwar. 

Alhasil, Vina: Sebelum 7 Hari menjadi film Indonesia terlaris ke-8 di tahun 2024 yang satu tingkat di bawah film Agak laen yang meraih 9 juta penonton di bioskop. 

BACA JUGA:Daebak! Lovely Runner Menduduki Peringkat Pertama dengan Jumlah Penonton Tertinggi

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Trigger Warning, Digarap Sutradara Indonesia!

Pencapaian tersebut mengantarkan film arahan Anggy Umbara itu duduk di posisi kedelapan film Indonesia terlaris sepanjang masa. Vina: Sebelum 7 Hari kini hanya terpaut 1 juta penonton dari Siksa Kubur.

Jumlah penonton Vina: Sebelum 7 Hari diprediksi masih akan terus bertambah karena filmnya masih diputar di bioskop-bioskop di Indonesia. 

BACA JUGA:Hugh Jackman Siap Perankan Robin Hood di Versi Film Terbaru

BACA JUGA:Sinopsis Film Hijacking (2024), Film Korea Tentang Pembajakan Pesawat yang Menegangkan

"Sampai sore ini sudah 5.000.000++ orang mendoakan Vina," tulis akun Instagram @deecompany_official dikutip Kompas.com, Jumat (24/5/2024).

Film Vina: Sebelum 7 Hari berujung viral di media sosial karena membuka kembali kasus kematian Vina di Cirebon pada 2016.

BACA JUGA:Episode Terbaru Lovely Runner mengalami Kenaikan Rating, Penggemar Tuntut Happy Ending

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain High School Return of a Gangster

Terbaru, seorang terduga pelaku yang masuk dalam DPO (daftar pencarian orang), Pegi alias Perong, akhirnya ditangkap atas kasus pembunuhan Vina. 

Film Vina: Sebelum 7 Hari merupakan film horor yang mengadaptasi kasus pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Vina di Cirebon oleh geng motor.

Vina adalah korban pembunuhan dan pemerkosaan oleh geng motor di Cirebon, Jawa Barat, pada 2016. Kematiannya sempat disebut sebagai akibat dari kecelakaan lalu lintas.

(nym)

Berita Terkait