Film

Sinopsis Film Sacrifice, Chris Evans dan Anya Taylor-Joy Jadi Rival

Sinopsis Film Sacrifice, Chris Evans dan Anya Taylor-Joy Jadi Rival
Sinopsis Film Sacrifice, Chris Evans dan Anya Taylor-Joy Jadi Rival

PASUNDAN EKSPRES - Chris Evans dikonfirmasi akan beradu akting dengan Anya Taylor-Joy dalam film terbaru mereka yang berjudul Sacrifice. 

Dalam film besutan sutradara Romain Gavras tersebut, Chris Evans dan Anya Taylor-Joy akan menjadi rival yang terlibat konflik menegangkan.

Bukan hanya menjadi pemain saja, Chris dan Anya Taylor-Joy diketahui turut memproduseri film Sacrifice, lho. 

BACA JUGA:Sipnosis Film Drakor The Atypical Family, Kembalinya Jang Ki Yong Pasca Wamil

Film Sacrifice akan mangangakat cerita tentangsebuah pesta amal kelas atas yang digerebek oleh sekelompok radikal kejam dalam misi mistis untuk memenuhi sebuah ramalan mitologi Yunani. 

Kabarnya, Anya Taylor-Joy akan berperan sebagai antagonis bernama Joan,  pemimpin kelompok pejuang radikal. 

BACA JUGA:Sinopsis Bitter Sweet Hell, Drama Korea Bergenre Dark Comedy yang Tayang Bulan Mei Ini

Sementara Chris Evans akan berperan sebagai Mike Tyler, seorang bintang film yang menjadi target dari ramalan yang dipercaya oleh kelompok pejuang radikal tersebut.

Melansir dari deadline, diceritakan jika Joan menculik Mike Tyler dan dua orang lainnya sebagai bentuk persembahan korban, demi memenuhi ramalan karena mempertaruhkan apokaliptik atau kehancuran dunia di masa yang akan datang.

BACA JUGA:Rilis 10 Tahun Lalu, Film Reboot The Maze Runner Siap Digarap

Sampai saat ini, flm Sacrifice baru mengonfirmasi beberapa pemain saja. Sebut saja keterlibatan Chris Evans sebagai pemeran utama yang terakhir kali sukses membintangi film Pain Hustlers (2023).

Selanjutnya, ada Anya Taylor-Joy yang di tahun 2024 ini baru saja sukses membintangi film Dune: Part Two dan Furiosa: A Mad Max Saga. 

Aktris Salma Hayek Pinault yang terkenal lewat film Desperado (1995)  juga  terpantau akan terlibat peran penting di film Sacrifice.

BACA JUGA:4 Alasan Kenapa Kamu Perlu Nonton Drama Lovely Runner, yang Ragu-ragu Jangan Skip ini, deh!

Sementara itu, aktor Brendan Fraser yang namanya semakin dikenal publik berkat perannya dalam film The Mummy (1999)  dipastikan akan meramaikan film Sacrifice. 

Menurut kabar yang beredar di media sosial, syuting untuk film Sacrifice diperkirakan akan dimulai pada bulan September 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Sinopsis Film The Idea of You, Pertemuan Pertama di Coachella

Menariknya, Chris Evans,  Anya Taylor-Joy, Salma Hayek, dan Brendan Fraser hanya membutuhkan 4 hari untuk setuju bergabung menjadi pemeran film Sacrifice, setelah menerima naskah dari Romain Gavras dan Will Arbery. 

Sebagai informasi tambahan, Sacrifice menjadi film berbahasa inggris pertama yang digarap oleh sang sutradara, Romain Gavras. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Smile (2022), Teror Mengerikan Hanya dari Sebuah Senyuman

Sebelumnya, Romain Gavras sukses mengarahkan film aksi Perancis berjudul Athena yang rilis di Netflix pada 2022 lalu.

Sampai saat ini, belum ada informasi terbaru tentang kapan dan di mana film Sacrifice akan ditayangkan. Apakah film Sacrifice akan ditayangkan di bioskop atau di layanan streaming online? 

Menggabungkan aktor dan aktris kenamaan hollywood, kita nantikan saja, ya perkembangan film Sacrifice yang dibintangi Chris Evans dan Anya Taylor-Joy ini mendatang.

(nym) 

Berita Terkait