Film

BoA Perankan Karakter Antagonis di Drakor Marry My Husband

BoA Perankan Karakter Antagonis di Drakor Marry My Husband - Drama Korea Marry My Husband Menjadi salah satu drama yang banyak diminati oleh pecinta drakor. (Dok instagram BoA @boakwon)

PASUNDAN EKSPRES - BoA Perankan Karakter Antagonis di Drakor Marry My Husband - Drama Korea Marry My Husband Menjadi salah satu drama yang banyak diminati oleh pecinta drakor. 

Psalnya drama ini cukup menarik untuk ditonton, dengan cerita yang ringan namun teteap menyenagkan ketika ditonton. 

Namun, apakah kamu mengetahui penyanyi dari generasi 2 Kwon BoA yang akan tampil di Drama Marry My Husband sebagai Yu-ra. 

Karakter Yu-ra dalam episode 7 lalu telah diceritakan bahwa ia akan menikah dengan Yoo Ji-Hyuk yang diperankan oleh Na In Woo. 

Saat ini drama Marry My Husband sudah mencapai episode 10, namun sampai saat ini BoA belum saja muncul di drama tersebut. 

Rasa penasaran netizen terhadap karakter BoA ini cukup menjadi trending topik di media sosial. Lantara dalam Episode 10 tadi malam hanya ditampilkan bagian samping saja. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Argylle 2024, Aksi Henry Cavill dan Dua Lipa Jadi Agen Mata-mata

BACA JUGA:4 Fakta Kupu Kupu Kertas Film, Amanda Manopo is Back!

Itupun secara keseluruhan wajah belum terlihat secara sempurka karna dalam tayangan terhalang oleh topi berwarna hitam. 

Selain itu, Yu-ra juga mempunyai karakter yang antagonis, hal tersebut telah resmi diumumkan oleh SM Entertainment selaku agensi yang dinaungi oleh BoA. 

Comebacknya BoA dalam Drama Marry My Husband ini menjadi angin segar untuk para penonton, selain itu juga para penggemar cukup antusias dengan karakter Oh Yu-ra. 

Berikut Beberapa Film Yang Diperankan Oleh BoA 

  • Make Your Move 2013 
  • Big Match 2014 
  • Over The Hedge 2006 
  • SMTOWN the Stage 2015
  • I AM 2012 
  • Autumn Sonata 2017 

Itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian mengenai BoA Perankan Karakter Antagonis di Drakor Marry My Husband. 

Berita Terkait