Film

Cara Nonton Siaran Ulang Live Streaming Emmy Awards 2023

Cara Nonton Siaran Ulang Live Streaming Emmy Awards 2023

PASUNDAN EKSPRES - Lama dinantikan, akhirnya ajang penghargaan bergengsi Emmy Awards 2023 sukses terselenggara pada Senin (15/1) malam waktu AS, setelah tertunda selama hampir empat bulan imbas mogok massal penulis serta aktor Hollywood.

Karena penundaan itu, Primetime Emmy Awards berlangsung tepat setelah Golden Globes dan Critics Choice Awards secara berurutan.

Emmy Awards terakhir kali ditunda pada 2001, setelah serangan 11 September. Television Academy masih mengumumkan nominasinya pada Juli dan melakukan pemungutan suara sebelum jadwal tayang semula pada September.

Dalam Emmy Awards 2023, Succession diprediksi memborong piala dalam ajang penghargaan serial televisi tersebut. Drama itu diperkirakan membawa pulang piala Best Drama ketiga Emmy untuk season 4.

Sementara dalam kategori komedi, judul-judul serial lainnya juga bersaing ketat seperti Abbott Elementary, Barry, The Bear, Jury Duty, The Marvelous Mrs. Maisel, Only Murders in the Building, Ted Lasso, dan Wednesday.

Ajang Emmy Awards 2023 menjadi momentum pertama sejumlah aktor menjadi nomine ajang penghargaan tertinggi insan televisi di Amerika Serikat tersebut.

Beberapa dari mereka yang pertama jadi nomine Emmy adalah Pedro Pascal dan Bella Ramsey berkat The Last of Us, kemudian Daniel Radcliffe berkat Weird: The Al Yankovic Story, serta Jenna Ortega berkat Wednesday.

Primetime Emmy Awards merupakan bagian utama dari penghargaan panjang Emmy Awards.

Primetime Emmy Awards terbagi menjadi sejumlah bagian, yakni reguler atau secara umum, kemudian segi teknis dan aspek di belakang layar dalam Primetime Creative Arts, serta aspek teknologi dan rekayasa dalam Primetime Engineering Emmy Awards.

Link Nonton Emmy Awards 2023 bisa disaksikan di sini.

(nym)

Berita Terkait