Film

Selain Siksa Kubur, ini 3 Film Horor Tayang April 2024

Selain Siksa Kubur, ini 3 Film Horor Tayang April 2024
Selain Siksa Kubur, ini 3 Film Horor Tayang April 2024

PASUNDAN EKSPRES - Film horor Siksa Kubur yang tayang pada 11 April 2024 lalu masih jadi perbincangan hangat penonton sampai sekarang. Selain Siksa Kubur, berikut rekomendasi film horor bioskop yang tayang pada April 2024.   

BACA JUGA:Imajinari Pictures Bocorkan Film Kelima, Cinta Tak Seindah Drama Korea, Ini Deretan Pemainnya!

1.Humane (26 April 2024) 

Setelah keruntuhan lingkungan yang memaksa umat manusia untuk kehilangan 20% populasinya, makan malam keluarga berubah menjadi kekacauan ketika rencana seorang ayah untuk mengikuti program eutanasia baru dari pemerintah menjadi kacau balau.

Bagaimana kelanjutan kisah dari film horor thriller yang satu ini? Jangan lewatkan notnon film Humane yang dijadwalkan tayang pada 26 April 2024 mendatang. 

BACA JUGA:11 Usia Asli Cast Perfect Strangers, Beby Tsabina-Maxime Beda 9 Tahun

2. Siksa Kubur (11 April 2024) 

Setelah kedua orang tuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita (Faradina Mufti) jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu yaitu mencari orang paling berdosa. 

Ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata. Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya.

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Film Horor Temurun

3.The First Omen (5 April 2024)

Film The First Omen mengisahkan cerita tentang seorang wanita muda dari Amerika dikirim ke Roma untuk memulai perjalanannya dan berbakti pada gereja.

Namun, dia justru diperhadapkan dengan sebuah kegelapan yang membuat dirinya malah mempertanyakan kembali imannya dan mengungkap sebuah konspirasi tentang kelahiran kembali iblis ke dunia.

Nah, itulah rekomendasi film horor selain Siksa Kubur yang tayang pada April 2024 di bioskop. Dari ketiga film horor tersebut, mansa saja yang sudah kamu tonton? 

(nym) 

Berita Terkait