Film

4 Fakta Film Materialists, Gandeng Dakota Johson dan Chris Evans Produksi A24

4 Fakta Film Materialists, Gandeng Dakota Johson dan Chris Evans
4 Fakta Film Materialists, Gandeng Dakota Johson dan Chris Evans (dok.imdb)

PASUNDAN EKSPRES - Dakota Johson dan Chris Evans untuk pertama kalinya akan beradu akting sebagai pasangan dalam film Amerika terbaru berjudul Materialists. 

Film tersebut diketahui memiliki genre komedi romantis yang baru memulai proses syuting di New York. Dibintangi Dakota Johson dan Chris Evans, yuk simak fakta menarik film Materialists di bawah ini.

BACA JUGA:Sinopsis Bad Boys: Ride or Die, Aksi Heroik Will Smith Jadi Detektif yang Kini Tayang di Bioskop

1. Kolaborasi sutradara film Past Lives dan A24

Materialists adalah film terbaru garapan sutradara sekaligus penulis naskah asal Korea Selatan, Celine Song yang sebelumnya sukses dengan film Past Live (2023) hingga meraih nominasi Oscar 2024. 

Selain digarap sutradara Celine Song, film Materialists juga akan bekerja sama dengan produser Christine Vachon, Pamela Koffler, dan David Hinojosa. 

Sementara rumah produksi A24 akan bertanggung jawab untuk mendistribusikan film Materialists secara global. Sebagai informasi tambahan, rumah produksi 2AM dan Killer Films juga turut memproduksi film Materialists. 

BACA JUGA:Jeremy Renner Gabung Daniel Craig di Film Knives Out 3? ini Faktanya

2. Bergenre komedi romantis berlatar kota New York 

Sebenarnya, sampai saat ini belum ada banyak informasi tentang plot cerita film Materialists selain akan bergenre komedi romantis berlatar kota New York.

Namun, menurut informasi yang beredar di media sosial sinopsis film Materialists akan bercerita tentang bisnis menguntungkan seorang mak comblang yang menjadi rumit saat dia terjerat cinta segitiga yang mengancam kliennya.

BACA JUGA:Bill Skarsgård Jadi Pennywise Lagi di Prequel It Welcome To Derry, Kapan Tayang?

3. Daftar pemain film Materialists yang baru terungkap 

Sama seperti plot cerita film Materialists yang baru masih dirahasiakan, keterlibatan aktor dan aktrisnya juga baru terkonfitmasi bebera saja.

Diketahui, selain Dakota Johson dan Chris Evans, film Materialists baru mengonfirmasi dua aktor lainnya yaitu Pedro Pascal, pemain serial The Last of Us (2023) dan Tom Johnson. 

BACA JUGA:Sinopsis Mystery Writers (2024), Film Horor Taiwan yang Tayang di Bioskop Indonesia

4. Baru memulai tahap proses syuting

Dakota Johson dan Chris Evans sempat tertangkap kamera wartawan saat sedang syuting film Materialists di New York pada (2/5/2024) waktu setempat. 

Dalam potret yang beredar luas di media sosial itu, Dakota Johson dan Chris Evans terlihat profesional beradegan mesra layaknya sepasang kekasih. 

Aktris berusia 34 tahun itu tampil menawan dalam balutan gaun strapless satin biru. Sedangkan Chris Evans mengenakan kemeja putih berkerah terbuka yang dipadukan dengan rompi hitam dan celana panjang.

BACA JUGA:Kemungkinan Group Eclipse, Band Fiksi Lovely Runner Tampil Promosi? Ini Kata Salah Satu Anggotanya

Sebelumnya, Dakota Johson menjadi pemeran utama dalam film Madame Web (2024) yang menuai kekecewaan dari para penggemar komik Marvel. Sementara Chris Evans terakhir kali comback akting dengan membintangi film Pain Hustlers (2023).

Bagi yang menantikan chemistry Dakota Johson dan Chris Evans di layar lebar harap bersabar, karena film Materialists belum menentukan jadwal tayang pasti apakah akan dirilis di bioskop atau layanan streaming. 

Dibintangi aktor dan aktris ternama, kita nantikan saja, ya perkembangan terbaru dari film komedi romantis kolaborasi sutradara Celine Song dan rumah produksi A24 ini.

 

Berita Terkait