Film

Ko Hae-Ji Sempat Frustasi Ketika Red Sparks vs Hi Pass

pelatih ko hae jin
Dalam pertandingan yang berlangsung pada Selasa, 27 Februari 2024 yang mempertemukan antara red sparks dan hi pass. (Dok KOVO)

PASUNDAN EKSPRES - Dalam pertandingan yang berlangsung pada Selasa, 27 Februari 2024 yang mempertemukan antara red sparks dan hi pass. 

Pertandingan tersebut digelar di stadion Gimcheon Indoor Stadium. yang dimulai pada pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB. 

Dalam pertandingan tersebut red sparks bermain selalu tertinggal di set pertama, meskipun red sparks memenangkan pertandingan tersebut. 

Bahkan sang pelatih Ko hae jin sempat frustasi melihat pertandingan etrsebut karna anak asuhnya tidak melakukan perintah dengan baik. 

“Sebagai pelatih, saya harus memastikan para pemain bisa memainkan perannya dengan baik,” kata Ko Hae Jin dikutip dari Never. 

Red sparks melakukan pertandingan tersebut dengan 4 set, dan di set ketika performa yang mereka berikan sangat buruk hingga membuat frustasi sang pelatih. 

BACA JUGA:Megawati Libas Kim Yeong-Kung di Klasemen Liga Voli Korea Usai Daejeon Red Sparks Gulung Hi Pass 3-1

BACA JUGA:Daejeon Cheongkwanjang Red Sparks Berhasil Kalahkan Korea Expressway Hi-Pass 3-1

"Alasan mengapa saya frustasi adalah karna saya sudah mengatakannya (kepada pemain tentang starategi) puluhan atau ratusan kali dan tidak berhasil, jadi saya frustasi," katanya. 

"Tugas seorang pelatih adalah membantu pemain tampil lebih baik," tambahnya 

Red Sparks mempunyai gia yang saat ini sedang dalam performa baik bahkan dalam pertandingan tersebut mengantongi 31 poin. 

Sedangkan Mega 16 poin, so-young dan ho young 9 poin sementara park eun jin dan seom woo 5 blok. 

Meskpun pekatih ko hae jin sempat frustasi, tapi red sparks berhasil memenankan pertandingan tersebut dan melanjutkan tren kemenangan tersebut. 

Pertandingan selanjutnya red sparks akan bertemu dengan hillstate yang pada 2 maret 2024. 

Berita Terkait