Film

Film Agak Laen Pecah Rekor Raih 7 Juta Penonton, Pemain Siap Ditagih Janji Jadi Manusia Silver

Film Agak Laen Pecah Rekor Raih 7 Juta Penonton, Pemain Siap Ditagih Janji Jadi Manusia Silver
Film Agak Laen kembali memecahkan rekor dengan meraih 7 juta penonton di bioskop. (Foto: IMDB)

PASUNDAN EKSPRES - Film Agak Laen kembali memecahkan rekor dengan meraih 7 juta penonton di bioskop.

Rekor ini membuat film Agak Laen berhasil menempati peringkat 2 sebagai film terlaris sepanjang masa serta menggeser film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yang sebelumnya menempati peringkat dua dengan total 6.858.616 juta penonton.

Hal ini diumumkan langsung oleh akun Instagram resmi film Agak Laen, @pilem.agak.laen pada Sabtu, 24 Februari 2024.

"SAH! 7.000.000 penonton dan seluruh rakyat Indonesia sudah siap jadi saksi kilauan Batak Silper & Batak Emas," tulis akun tersebut di Instagram.

Film yang tayang di bioskop pada 1 Februari lalu itu diketahui meraih 7 juta penonton hanya dalam waktu 24 hari.

Pencapaian ini tentunya dirayakan oleh para pemain Agak Laen seperti Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel dan Oki Rengga serta sutradara Muhadkly Acho dan produser Ernest Prakasa dan Dipa Andika di masing-masing media sosial mereka.

Untuk merayakan pencapaian film Agak Laen yang meraih 7 juta penonton, para pemain film Agak Laen pun berjanji akan menjadi manusia silver sesuai nazar mereka.

Kabarnya, Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel dan Oki Rengga siap untuk menjadi manusia silver di Bundaran HI sambil memegang spanduk bertuliskan film Agak Laen telah meraih 7 juta penonton.

Namun, belum diketahui kapan mereka akan merealisasikan hal tersebut yang membuat para penggemar tidak sabar melihat aksi mereka menjadi manusia silver.

Agak Laen yang kini menjadi film komedi terlaris sepanjang masa itu rupanya membius para penonton dengan alur cerita yang menarik dan menghibur lewat genre komedi dibalut dengan horor.

Film ini menceritakan tentang 4 sekawan yaitu Bene, Jegel, Boris, dan Oki yang bekerja menjadi pengelola wahana rumah hantu di sebuah pasar malam.

Namun, setelah direnovasi, wahana rumah hantu mereka dilanda masalah ketika salah satu pengunjung meninggal di tempat gara-gara serangan jantung.

Mereka pun berusaha menyembunyikan kematian pengunjung itu dan tidak diduga wahana rumah hantu itu menjadi viral. (inm)

Berita Terkait