Gadget

TCL Rilis TV QLED Pro C655, yang Punya Gambar & Suara Luar Biasa!

TV QLED Pro C655
TV QLED Pro C655 yang punya gambar dan suara jernih. (screenshot QLED C655 TV @tcl.com)

PasundanEkspres - TCL telah meluncurkan seri terbaru TV QLED Pro C655, menawarkan berbagai pilihan ukuran layar dengan harga mulai dari Rp 8 jutaan.

Fitur unggulan dari TCL C655 ini adalah janji akan kontras tinggi serta warna hitam yang lebih intens. Dengan kedua fitur ini, TCL meyakini bahwa pengalaman visual yang memukau dapat terwujud.

"Wesley Yang, sebagai Marketing Manager TCL, menyatakan, 'TV ini dibuat untuk memberikan pengalaman menonton yang mendalam dan mudah dijangkau, menjadikan rumah Anda sebagai pusat hiburan terbaik.'"

TCL juga menonjolkan panel QLED Pro yang menawarkan lebih dari 1 juta palet warna dan kecerahan 25% lebih tinggi daripada TV QLED biasa.

TCL menjamin kestabilan kualitas warna C655 hingga penggunaan 100 jam. Prosesor AiPQ Pro mendukung kualitas gambar dengan menggunakan algoritma khusus untuk optimalisasi.

Dalam hal audio, TV ini dilengkapi dengan Dolby Atmos untuk meningkatkan kualitas suara dari speaker Onkyo yang terpasang di dalamnya. Desainnya yang ramping dengan bezel minimalis membuatnya terlihat menarik dan cocok untuk ruang keluarga.

"Wesley menambahkan, 'Teknologi audio yang ditingkatkan juga memastikan kualitas suara setara dengan kualitas gambar, menciptakan pengalaman menonton yang holistik dan memukau.'"

TCL QLED Pro C655 tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 43" hingga 98". TV TCL berukuran 98" ini eksklusif dijual di Toko Electronic City. Sedangkan ukuran lainnya dapat ditemukan di TCL Official Shop di platform marketplace dan toko elektronik terdekat dengan harga mulai dari Rp 8 jutaan.

Berita Terkait