Gadget

JETE Luncurkan SB1 dan SB2, Duo Speaker yang Cocok Buat Karaoke

JETE SB1
JETE hadirkan SB1 dan SB2 duo speaker karaoke. (screenshot @jete.id)

PASUNDAN EKSPRES - Jete telah meluncurkan dua produk audio terbaru di Indonesia, yaitu speaker SB1 dan SB2, keduanya memiliki satu fitur menarik yang sama, yaitu mode karaoke.

Mereka mengklaim bahwa SB1 dan SB2 memiliki berbagai fitur canggih yang siap menjadi solusi hiburan lengkap untuk berbagai acara dan keperluan. Dengan desain yang portabel, keduanya mudah dibawa ke mana pun dan kapan pun dibutuhkan.

CEO Jete Indonesia, Jhonny Thio Doran, menyatakan bahwa kedua speaker ini dirancang khusus untuk memudahkan penyelenggara acara skala kecil hingga menengah. Dia juga menyoroti kapasitas baterai besar dari kedua speaker ini, membuatnya cocok untuk penggunaan dalam aktivitas outdoor yang berlangsung lama.

Spesifikasi Jete SB1

SB1 hadir dengan desain yang bergaya dan kokoh serta mampu menghasilkan audio dengan output 150W. Mode karaoke memungkinkan pengguna menikmati menyanyi bersama keluarga dan teman dengan mudah. Speaker ini juga dilengkapi dengan baterai 18.000 mAh yang dapat bertahan hingga 20 jam pemutaran tergantung pada jenis lagu dan volume, serta pengisian daya yang mudah melalui port Type-C.

Teknologi audio TWS memungkinkan pengguna menggabungkan dua unit speaker Jete SB1 untuk pengalaman audio maksimal. Selain itu, terdapat pilihan mode seperti mode normal, 3D cinema, dan Deep Bass.

Spesifikasi Jete SB2

SB2 memiliki desain yang lebih kompak dan mudah dibawa ke mana pun. Dengan spesifikasi sedikit lebih tinggi daripada SB1, SB2 memiliki Peak Power 200W. Speaker ini cocok untuk menikmati suara bioskop, mendengarkan musik dengan distorsi tinggi, serta berbagai acara termasuk karaoke karena dilengkapi dengan mikrofon tambahan yang mudah digunakan.

Driver 102 mm pada SB2 membuat suara tetap jernih dan bertenaga di berbagai volume. Untuk karaoke, speaker ini dilengkapi dengan fitur canggih untuk menghilangkan vokal lagu tanpa mengurangi kualitas audio. Baterai SB2 berkapasitas 24.000 mAh yang dapat bertahan hingga 20 jam standby dan 6-7 jam pemutaran, dengan pengisian daya yang mudah melalui port Type-C.

Harga

Kedua speaker ini tersedia dengan harga Rp 2 jutaan:

  • Harga SB1: Rp 2.229.000
  • Harga SB2: Rp 2.429.000

Berita Terkait