Gadget

Advan Meluncurkan TBook x Transformers, Laptop untuk Pelajar dengan Harga Rp 3 Juta

TBook x Transformers
Advan rilis TBook x Transformers. (screenshot @advandigital.com)

PasundanEkspres - Advan telah merilis laptop terbaru yang diberi nama TBook x Transformers, hasil kolaborasi antara Advan dengan Hasbro.

Melalui laptop ini, Advan menghadirkan karakter ikonik Transformers dalam desain laptop terbarunya. Desain elemen terinspirasi dari para Autobots, termasuk memberikan kesan kuat dan gagah seperti karakter Optimus Prime dan Bumblebee.

Kolaborasi inovatif ini merupakan langkah strategis Advan yang ditujukan untuk penggemar Transformers di seluruh Indonesia dengan menghadirkan kekuatan dan performa.

"Kami sangat antusias meluncurkan Advan TBook x Transformers karena tidak hanya menawarkan performa luar biasa, tetapi juga desain yang pasti disukai oleh kalangan pelajar serta penggemar Transformers di seluruh Indonesia. Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk kegiatan belajar, kami berharap laptop ini dapat menjadi solusi bagi orang tua yang ingin memberikan yang terbaik untuk pendidikan anak-anak mereka," ujar Chandra Tansri, CEO Advan, dalam keterangannya.

Laptop Advan edisi Transformers ini menggunakan prosesor Intel N100 yang dijanjikan memiliki kinerja cepat dan efisien. Layarnya berukuran 14 inch HD (1366x768 pixel), dengan RAM 4GB (dapat ditingkatkan hingga 16GB) dan penyimpanan 128GB (dapat ditingkatkan menggunakan SSD hingga 1TB).

Bobotnya cukup ringan untuk ukuran laptop 14 inch, yaitu 1,5kg, yang membuatnya relatif nyaman untuk dibawa-bawa. Laptop ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home dan memiliki baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 45,6Wh.

Hal menarik dari laptop ini adalah harganya, yaitu Rp 3.099.999, yang relatif terjangkau untuk sebuah laptop. Advan TBook x Transformers mulai dijual pada 25 Juli mendatang melalui toko resmi Advan di Shopee.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua