Gadget

Infinix Note 40 Series Memecahkan Rekor MURI dan Dunia

Infinix Note 40
Infinix Note 40 Series pecahkan rekor MURI juga Dunia. Foto: @Infinix Indonesia

PASUNDAN EKSPRES - Seri Infinix Note 40 telah mencatat prestasi luar biasa dalam MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) dan secara global. Acara peluncurannya dianggap sebagai yang paling lama yang pernah diselenggarakan.

"Infinix menjadi merek smartphone pertama yang mengadakan acara peluncuran terpanjang dan disiarkan secara terus menerus selama 24 jam di Indonesia. Setelah kami melakukan verifikasi, rekor ini belum pernah dicoba oleh perusahaan lain di seluruh dunia. Jadi, bisa dikatakan bahwa Infinix juga memecahkan rekor dunia," kata Andre Purwandono, selaku Manajer Hubungan Konsumen MURI.

Acara peluncuran tersebut berlangsung di One Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan dari tanggal 21-22 Maret 2024. Kemeriahan acara tersebut disiarkan langsung di YouTube dan Instagram oleh Infinix Indonesia.

"Infinix sangat bangga dengan pengakuan dan apresiasi dari MURI untuk peluncuran Seri Note 40 di Indonesia. Dan kami tidak pernah menyangka bahwa konsep peluncuran kami juga akan memecahkan rekor dunia," ungkap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

"Konsep Peluncuran Nonstop 24 Jam ini terinspirasi dari kinerja Seri Note 40 yang mendukung gaming dan hiburan nonstop selama 24 jam, yang merupakan yang paling tangguh di kelasnya. Peluncuran selama 24 jam juga mencerminkan kolaborasi Infinix dengan mitra, kreator, media, dan komunitas gaming di Indonesia," lanjutnya.

Selama peluncuran Seri Note 40, Infinix juga mengumumkan kolaborasinya dengan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk MLBB All Star 2024. Infinix juga kembali menjadi Mitra Smartphone Gaming Resmi untuk ONIC Esports dalam periode "Kolaborasi Tak Terkalahkan" tahun 2024-2025.

ONIC Kayes diperkenalkan sebagai Duta Produk Seri Infinix Note 40, membawa karakter Esmeralda dengan skin Astral Muse di MLBB All Star 2024.

Dengan tagline "Anti Gabut Serba Ngebut", Infinix Note 40 dan Note 40 Pro diperkenalkan sebagai produk Pengalaman All-Round terbaru bagi para penggemar gaming di Indonesia.

Dengan teknologi All-Round FastCharge2.0 dan chip Infinix Cheetah X1, pengguna dapat menikmati pengisian daya yang efisien hingga 45W untuk Note 40 dan 70W untuk Note 40 Pro, ditambah dengan fitur 20W Wireless MagCharge yang fleksibel.

Memiliki layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz, kamera 108MP dengan Super-Zoom, dan chipset Helio G99 Ultimate menjamin kinerja gaming yang lancar. Dukungan RAM hingga 8GB (diperluas hingga 16GB) memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

Desain elegan dengan bingkai tipis dan perlindungan mata TÜV Rheinland certified Low Blue Light menjadikan Seri Note 40 pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman multimedia yang memukau.

Infinix Note 40 sudah tersedia secara resmi dengan harga Rp2.799.000 di Lazada, sementara Note 40 Pro tersedia dengan harga Rp3.499.000 di Shopee dan Erafone untuk sesi penjualan perdana.

Berita Terkait