Game

Daftar 12 Tim yang Lolos ke Grand Final FFWS ID 2024 Spring

Daftar tim yang lolos Grand Final FFWS ID 2024 Spring
Daftar tim yang melaju ke Grand Final FFWS ID 2024 Spring. Foto: Instagram @FF.esports.id

PASUNDAN EKSPRES - Pertarungan seru di babak knockout FFWS ID 2024 Spring telah berakhir. Berikut adalah daftar 12 tim yang berhasil melaju ke babak final.

Kali ini, Garena Indonesia memutuskan untuk tidak mengadakan acara secara daring. Mereka akan menyelenggarakan pertandingan puncak di Surabaya Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 3 Maret mendatang.

Sebelum memasuki babak final, semua tim harus berkompetisi dalam babak point rush terlebih dahulu. Babak ini akan berlangsung selama dua hari, dari tanggal 1 hingga 2 Maret.

Di babak point rush, tim-tim peserta akan bersaing untuk mendapatkan point headstart. Kemudian, poin-poin tersebut akan dihitung dari posisi masing-masing tim dalam babak ini.

Konsep ini mirip dengan perebutan pole position dalam balapan. Sebenarnya, konsep poin seperti ini telah diterapkan sebelumnya dalam FFML Season 8, dengan sistem babak semi final dan final.

Babak point rush akan dimulai pukul 16.00 WIB. Selain dapat disaksikan secara langsung di lokasi, Garena Indonesia juga akan menyiarkan acara tersebut secara langsung melalui kanal YouTube FF Esports ID.

12 Tim yang Lolos Grand Final

Jadi, siapa saja tim yang berhasil melaju ke babak final FFWS ID 2024 Musim Semi? Berikut adalah daftar mereka, seperti yang dilihat oleh kami dari Instagram resmi FF Esports ID:

1. RRQ Kazu

2. Bigetron Delta

3. Morph Team

4. Onic Olympus

5. Evos Divine

6. Indostars

7. Tigerwong Esports

8. MBR Epsilon

9. Dewa United Esports

10. Thorrad

11. Semangat Oke

12. Genesis Dogma SF

Tim-tim di atas berhasil meraih tempat di babak final setelah berjuang untuk masuk ke posisi 12 besar. Garena Indonesia hanya memberikan 12 slot untuk fase ini.

Dengan demikian, enam tim lainnya harus tersingkir. Tim-tim yang tidak berhasil melanjutkan perjalanan mereka adalah Kagendra, Satu Esports, Team Vagos, Kraken Esports, Scfpalingspan, dan JS Luxs.

 

Berita Terkait