Game

Inilah 3 Hero Counter Gatotkaca MLBB Yang Lagi OP Banget

Hero Counter Gatotkaca MLBB Yang Lagi OP Banget
Hero Counter Gatotkaca MLBB Yang Lagi OP Banget

PASUNDAN EKSPRES - Gatotkaca adalah hero Tank/Fighter yang terkenal akan kekuatannya. Meskipun sering dilengkapi dengan banyak item pertahanan atau penambah HP, ia tetap mampu memberikan damage yang besar kepada lawannya.

Semakin tinggi physical defense dan HP yang dimilikinya, semakin sulit ia untuk dikalahkan, berkat skill pasifnya, Steel Bones, yang meningkatkan physical defense hingga 200 setiap kali kehilangan HP.

Selain itu, skill pasif ini juga membuat Gatotkaca memasuki mode Rage, yang memperkuat basic attack-nya dengan tambahan Magic Damage dan memulihkan HP, bahkan ketika Rage Bar-nya baru terisi 25%.

Gatotkaca juga memiliki kemampuan crowd control (CC) yang mengganggu melalui skill kedua, Unbreakable, serta ultimate-nya, Avatar of the Guardian.

Ditambah dengan skill pertamanya, Blast Iron Fist, yang tidak hanya memberikan damage tetapi juga efek slow.

Jika digunakan dengan tepat, terutama ultimate-nya yang meskipun bisa dihindari dengan skill dash atau Flicker, Gatotkaca dapat dengan mudah mengunci lawan agar tidak kabur, bahkan bisa menjatuhkannya sendirian.

Karena kekuatannya yang besar, pemain bisa memilih hero yang mampu melawan Gatotkaca dengan cara melemahkan pertahanannya.

Dengan minimnya damage serta berkurangnya armor atau defense, peluang untuk mengalahkannya menjadi lebih mudah.

Berikut ini adalah 3 hero counter Gatotkaca MLBB yang lagi OP banget.

 

3 Hero Counter Gatotkaca MLBB

 

1. Irithel

Tak hanya bisa menyerang sambil bergerak, skill pertama Irithel menghadirkan damage area dan mengurangi physical defense target selama beberapa detik berikutnya.

Apalagi skill ke-2 Irithel "Force of The Queen" juga bisa kasih efek slow yang sangat besar untuk beberapa detik berikutnya.

Kalau dikombinasikan dengan ultimate "Heavy Crossbow" di tambah dengan expired dijamin bisa membuat Gatotkaca tidak berkutik.

 

2. Dyrroth

Hero counter Gatotkaca lainnya yang dapat merusak defense lawan adalah Dyrroth lewat skill keduanya "Spectre Step" enggak cuma kasih damage kepada target skill ini juga bisa mengurangi physical defense lawan yang cukup besar.

Apalagi jika skill ini sedang ter-enhance lewat rate-nya, sehingga pengurangan physical defense bisa mendapat 75% selama 4 detik.

Setelah menggunakan skill ke-2, Dyrroth bisa menggunakan skill pertamanya "Burst Strike" dan ultimate "Abysm Strike" yang bisa melumpuhkan Gatotkaca.

 

3. Karrie

Kalau marksman yang satu ini emang counter buat hero-hero tebal termasuk Gatotkaca.

Hero ini bisa kasih burst damage besar secara cepat untuk membuat hero-hero ber-hp tebal tidak berdaya.

Apalagi skill pasifnya "Lightwheel Mark" yang menghadirkan true damage yang dihitung dari max hp target.

Jadi semakin besar hp target yang diserang, maka true damage yang dihasilkan juga akan semakin besar.

Terlebih pakai battle spell inspired udah pasti hero setebal apapun bisa dilahap oleh Karrie.

 

Nah jadi itulah 3 hero counter Gatotkaca MLBB yang lagi OP banget.

(dbm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua