Game

Bocoran Syarat Withdraw dan Update Terbaru dari Aplikasi Hamster Combat

Bocoran Syarat Withdraw dan Update Terbaru dari Aplikasi Hamster Combat
Bocoran Syarat Withdraw dan Update Terbaru dari Aplikasi Hamster Combat

PASUNDAN EKSPRES- Halo teman-teman! Apa kabar kalian semua? Semoga sehat selalu dan dilancarkan rezekinya.

Kali ini, ada berita besar yang sangat dinantikan para pengguna aplikasi Hamster Combat. Dalam video ini, kita akan membahas tentang bocoran syarat withdraw Hamster Combat yang nampaknya tidak akan lama lagi bisa dilakukan.

Selain itu, kita juga akan membahas bocoran lainnya terkait aplikasi ini.

Proses Peluncuran Hampir Selesai

Saat ini, proses peluncuran koin Hamster Combat sudah mencapai 90%, artinya tinggal 10% lagi hingga semuanya rampung dan bisa melakukan penarikan menjadi uang.

Bocoran syarat withdraw Hamster Combat ini saya dapatkan dari sumber resmi, sehingga kemungkinan besar informasi tersebut benar adanya.

Mengetahui syarat ini akan sangat bermanfaat sebelum listing, sebab jika kamu tidak memenuhi syarat, kemungkinan besar kamu tidak akan bisa melakukan withdraw ketika sudah listing.

Syarat Withdraw Hamster Combat

1. Pendapatan Per Jam Lebih Penting dari Koin

Bocoran pertama menunjukkan bahwa pendapatan per jam (PPH) akan dihitung pertama kali dan diutamakan dibandingkan dengan koin yang dimiliki. Jadi, yang paling diperhitungkan adalah pendapatan per jam, bukan jumlah koin.

2. Harus Menjadi Grandmaster

Bocoran kedua dari status Twitter resmi Hamster Combat menunjukkan bahwa untuk bisa melakukan penarikan, pengguna harus mencapai tingkatan Grandmaster. Untuk menjadi Grandmaster, pengguna harus memiliki koin sebanyak 100 juta.

3. Penarikan Melalui Akun Ton

Bocoran ketiga mengungkapkan bahwa koin dari aplikasi Hamster Combat akan dicairkan melalui akun Ton. Jadi, jika saat ini akun Ton belum terhubung, segera hubungkan agar bisa melakukan penarikan.

4. Mengundang Teman Bukan Syarat Utama

Mengundang teman bukanlah syarat utama untuk bisa melakukan penarikan.

Artinya, jika kamu belum pernah mengundang teman sekalipun, kemungkinan besar kamu masih tetap bisa melakukan penarikan di Hamster Combat.

Bocoran Lainnya

1. Tanggal Listing

Listing Hamster Combat dijadwalkan pada bulan Juli 2024. Berdasarkan bocoran, listing kemungkinan besar akan terjadi antara bulan Juli dan Agustus 2024.

2. Perkiraan Harga Koin

Harga 1 koin Hamster Combat diperkirakan antara 0,015 hingga 0,30 sen. Jika satu koin seharga 0,30 sen dan kamu mempunyai 1000 koin, maka kamu akan mendapatkan sekitar 300 dolar atau berkisar Rp4.890.000.

3. Penjualan Koin di Primarket

Saat ini, kamu sudah dapat menjual koin Hamster Combat di primarket meskipun koinnya belum rilis. Jual beli sudah bisa dilakukan di beberapa platform, salah satunya adalah Bitgate.

Demikian informasi mengenai bocoran syarat withdraw Hamster Combat, bocoran listing, dan lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Berita Terkait