Internasional

Billie Eilish dan Finneas Susul Taylor Swift Dukung Kamala Harris di Pilpres AS 2024

Billie Eilish dan Finneas. (Sumber Kolase Foto: Screenshot via noticiassin)
Billie Eilish dan Finneas. (Sumber Kolase Foto: Screenshot via noticiassin)

PASUNDAN EKSPRES - Kamala Harris, wakil Presiden Amerika Serikat saat ini yang juga ikut mencalonkan diri dalam Pilpres AS 2024 bersama Tim Walz lagi-lagi mendapatkan dukungan dari selebriti papan atas yakni Billie Eilish dan Finneas.

Kakak beradik itu mengikuti jejak musisi besar lainnya yakni Taylor Swift yang sudah terlebih dahulu speak up mengenai pilihannya pada Pilpres AS 2024 pada video yang diunggahnya melalui Instagram.

BACA JUGA:Kamala Harris Berhasil Kumpulkan Dana $500 juta untuk Kampanye Presiden di AS

BACA JUGA:Rangkuman Mengenai Debat Pilpres Kamala Harris dan Donald Trump

"Kami memilih Kamala Harris dan Tim Walz karena mereka berjuang untuk melindungi kebebasan reproduksi, planet, dan demokrasi kita," ungkap Billie Eilish via Instagram, Selasa (17/9).

"Kita tidak bisa membiarkan para ekstremis mengendalikan hidup, kebebasan, dan masa depan kita. Satu-satunya cara untuk menghentikan mereka dan agenda Project 2025 yang berbahaya adalah dengan memilih Kamala Harris," tambah Finneas.

BACA JUGA:Kamala Harris Menolak Pembahasan Embargo Senjata Israel, ini Penjelasannya!

BACA JUGA:Joe Biden Mundur dari Pencalonan Presiden untuk Pilpres AS, Tunjuk Kamala Harris sebagai Pengganti!

Penyanyi lagu yang sedang viral di TikTok "Birds of Feather" ini pun mengajak para pendengarnya di Amerika Serikat untuk berpartisipasi pada Pilpres 2024 kali ini karena hal tersebut sangat krusial bagi seluruh warga di dunia.

Selain Billie Eilish dan Finneas, ada Taylor Swift yang juga turut memberikan dukungannya terhadap Kamala Harris melalui postingan di Instagram-nya pada 11 September 2024 lalu. 

Taylor Swift pun mengatakan alasannya bahwa Kamala Harris merupakan sosok pemimpin yang tegas dan berbakat dan Tim Walz yang selalu berjuangang dalam isu dan hak LGBTQ+, program bayi tabung, dan hak krusial perempuan lainnya.

(pm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua