Lifestyle

Arti Nama Anak Lesti yang Baru Diganti, Baby L Jadi Levian

Arti Nama Anak Lesti yang Baru Diganti, Baby L Jadi Levian
Arti Nama Anak Lesti yang Baru Diganti, Baby L Jadi Levian (dok.instagram.com/lestikejora)

PASUNDAN EKSPRES - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Diketahui, putra pertama mereka berdua, Muhammad Leslar Al Fatih Billar mengalami perubahan nama. Nama anak Lesti pun trending di media sosial. 

Bertepatan dengan ulang tahun Baby L yang ke-2 pada (26/12/2023) dimanfaatkan Billar dan Lesti untuk mengumumkan perubahan identitas anak mereka.

Ke depannya, Baby L tidak akan lagi memakai nama Leslar. Sebab, Rizky Billar dan Lesti Kejora sepakat menggantinya dengan nama Muhammad Levian Al Fatih Billar.

“Sebenernya nama Levian ini udah ada pas dari abang lahir,” ungkap Lesti Kejora usai acara yang mengutip dari susra.com.

Namun saat Babyy L lahir, Rizky Billar dan Lesti Kejora lebih memilih nama Leslar karena ingin menunjukkan ke dunia bahwa anak pertama mereka sudah lahir. 

Setelah mempertimbangkan banyak hal, Lesti dan Billar baru terpikrkan jika nanti menambah momongan lagi, keduanya akan kebingungan menentukan nama anak kedua karena tak mau lagi menyematkan identitas Leslar.

“Kakak tuh bilang, ‘Aduh, gimana ya? Masak nanti kalau ada adik-adiknya lagi, nggak pakai nama Leslar?’,” cerita Lesti Kejora.

Khawatir jika nanti anak kedua mereka cemburu karena tidak diberi nama Leslar, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya memutuskan merombak identitas Baby L. 

Nama Levian yang dulu sempat dipersiapkan kini digunakan untuk menggantikan kata Leslar.

“Nama Levian itu sebenernya terinspirasi dari nama-nama yang berawalan L. Saya tiba-tiba kepikiran aja gitu,” jelas Rizky Billar.

Rizky Billar mendapati bahwa arti nama Levian memiliki makna yang sangat bagus. Pertama, nama Levian menggambarkan identitas orang besar.

“Levian itu orang yang bakal besar nantinya,” ungkap Rizky Billar.

Selain itu, nama Levian juga menggambarkan sosok yang bertanggung jawab dan dapat menjadi panutan banyak orang.

“Levian itu orang yang bertanggung jawab juga, terus orang yang kuat, bijaksana dan nanti bisa merangkul banyak orang,” kata Rizky Billar.

Melalui nama yang mengandung arti lebih istimewa itu, Rizky Billar berharap kelak Baby L benar-benar bisa tumbuh menjadi pribadi yang sesuai cerminan identitasnya.

“Ya mudah-mudahan nama baru ini bisa jadi doa dan harapan dari oran tua terhadap anak,” tutup Rizky Billar.

Sebelumnya, nama Leslar yang tersemat di Baby L diambil Rizky Billar dan Lesti Kejora dari singkatan identitas mereka. 

Nama tersebut juga dipilih untuk menghormati kelompok penggemar mereka yang memakai identitas serupa. Nama anak Lesti, Baby L resmi dianti jadi Levian. Bagaimana pendapatmu? 

(nym)

Berita Terkait