Lifestyle

5 Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime yang Bisa Kamu Coba, buat Nemenin Liburan, nih!

5 Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime yang Bisa Kamu Coba, buat Nemenin Liburan, nih!
5 Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime yang Bisa Kamu Coba, buat Nemenin Liburan, nih! (Image From: Pexels/Jovan Vasiljević)

PASUNDAN EKSPRES - Rekomendasi aplikasi nonton anime. Di tengah liburan sekolah ini, terkadang kamu bingung menentukan ke mana dan apa yang mau kamu lakuin.

Inginnya, sih pergi mengunjungi destinasi wisata yang menyenangkan, tapi adanya kendala harus diputuskan kamu liburan di rumah.

Cukup bosan kalau hanya duduk-duduk manis dan tidur sampai hari berakhir. Nah, kalau kamu lagi sedang liburan di rumah dan kamu adalah penggemar anime, kamu bisa menghabiskan waktu dengan menonton anime kesukaan kamu. 

Eh, ternyata kamu malah bingung mau menontonnya di mana? Tenang saja, di sini ada beberapa rekomendasi aplikasi nonton anime yang bisa kamu coba. Yuk, cari tahu beberapa rekomendasinya di bawah ini. 

Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime 

Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi nonton anime yang bisa kamu coba untuk teman liburan kamu. 

iQIYI

Rekomendasi aplikasi nonton anime yang pertama adalah aplikasi iQIYI. 

Meskipun lebih dikenal sebagai aplikasi untuk menonton drama Korea (drakor) dan film, ternyata iQIYI juga menyediakan beragam pilihan anime subtitle Indonesia atau sub Indo untuk para penggemar anime.

Banyak sekali judul anime yang dapat kamu tonton secara ekslusif di iQIYI, seperti The Case Study of Vanitas, Jujutsu Kaisen, Attack on Titan, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, My Hero Academia, dan masih banyak lagi.

Salah satu keuntungan menggunakan aplikasi iQIYI adalah kamu tidak perlu mendaftar untuk dapat mengakses konten.

Ada beberapa konten yang dapat diakses secara gratis, namun untuk konten lainnya, kamu perlu berlangganan menjadi anggota VIP dengan harga terjangkau, yaitu sekitar Rp 39.000 per bulan.

Anime Lovers 

Aplikasi selanjutnya untuk nonton anime adalah aplikasi Anime Lovers. Anime Lovers merupakan salah satu aplikasi nonton anime subtitle Indonesia yang menawarkan koleksi anime yang sangat lengkap.

Aplikasi ini menyediakan banyak pilihan anime dengan subtitle bahasa Indonesia.

Pengguna tidak perlu khawatir ketinggalan anime favorit, karena Anime Lovers selalu memperbarui koleksi animenya secara berkala.

BACA JUGA: Review Moisturizer Dear Me "Overnight Renewal Water Cream"

BACA JUGA: 4 Kegiatan Menyenangkan Liburan di Rumah yang Gak Kalah Seru

Selain itu, aplikasi ini juga menyajikan tayangan dengan kualitas HD yang bagus.

Keunggulan lain dari Anime Lovers adalah minim iklan, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman menonton yang lebih nyaman.

Dan yang paling menarik, aplikasi ini tersedia secara gratis untuk digunakan.

Crunchyroll 

Rekomendasi aplikasi nonton anime berikutnya adalah aplikasi Crunchyroll yang bisa kamu unduh di Google Play Store.

Crunchyroll adalah aplikasi nonton anime gratis yang sangat terkenal di kalangan pecinta anime. Aplikasi ini digunakan secara luas di berbagai belahan dunia.

Aplikasi Crunchyroll menawarkan lebih dari 25 ribu episode anime yang terus bertambah.

Daftar anime di aplikasi ini juga selalu diperbarui mengikuti perkembangan terbaru, sehingga kamu gak bakalan ketinggalan buat nonton anime-anime favorit kamu.

Netflix 

Siapa yang tidak kenal dengan Netflix, layanan streaming berlangganan terbesar di dunia. Netflix menyediakan banyak sekali judul anime yang bisa ditonton oleh para pengguna.

Tidak hanya anime mainstream, tapi juga anime-anime original hasil produksi Netflix sendiri. 

Beberapa judul anime populer yang bisa ditemukan di Netflix antara lain Attack on Titan, Haikyuu!, Hunter x Hunter, Jujutsu Kaisen, dan One Piece. Selain itu, masih banyak lagi anime-anime menarik lainnya yang tersedia di platform ini.

Harga langganan Netflix di Indonesia juga terbilang cukup terjangkau, sehingga dapat diakses oleh banyak pecinta anime.

Bstation 

Rekomendasi aplikasi nonton anime selanjutnya yang bisa kamu coba adalah aplikasi Bstation. Bstation, atau yang juga dikenal sebagai Bilibili, adalah layanan streaming video yang sangat populer di kalangan pecinta anime.

Platform ini menawarkan konten gratis maupun berbayar.

Menonton konten di Bstation adalah cara menonton yang legal, selama kamu mengakses konten yang diunggah oleh pemegang hak cipta secara sah.

Koleksi anime di Bstation terbilang lengkap, mencakup judul-judul populer seperti One Piece, Naruto, Naruto Shippuden, Haikyuu!, Bleach, Attack on Titan, dan masih banyak lagi.

Nah, gimana, udah tahu, kan di mana ajah kamu bisa menonton anime. Selamat menonton!

(ipa)

Berita Terkait