MotoGp

Fabio Di Giannantonio Tunjukkan Kerendahan Hati Usai Dikaitkan dengan Valentino Rossi di MotoGP Inggris 2024

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio perpanjang kontrak dengan Valentino Rossi Sumber (VR46 RACING TEAM)
Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio perpanjang kontrak dengan Valentino Rossi Sumber (VR46 RACING TEAM)

PASUNDAN EKSPRES - Seri ke-10 MotoGP 2024 di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada 4 Agustus lalu menyuguhkan momen menarik. Enea Bastianini keluar sebagai pemenang balapan, namun perhatian juga tertuju pada Fabio Di Giannantonio. Pembalap asal Italia ini mencuri perhatian karena kemiripannya dengan Valentino Rossi, baik dalam penampilan maupun gaya balap.

BACA JUGA:Sindiran Enea Bastianini kepada Marc Marquez Soal Transfer Ducati Membuka Babak Baru, Oscar Haro Membela

Kemiripan ini tidak lepas dari livery motor Ducati Desmosedici GP23 milik tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team yang berwarna biru tua dengan gambar matahari di sisi motor, mirip dengan motif pada helm dan motor Rossi. Livery ini diterapkan untuk merayakan 75 tahun balapan MotoGP, dan Silverstone dipilih sebagai lokasi peringatan.

Di Giannantonio merespons dengan penuh kerendahan hati. "Ini sangat spesial. Saat saya melihat motornya untuk pertama kali, saya merasa itu sangat luar biasa. Memiliki tampilan seperti ini sangat fantastis. Saya juga ingin helm yang spesial untuk Vale,” kata Di Giannantonio, seperti dilansir dari Crash pada 8 Agustus 2024.

BACA JUGA:Persib Bandung vs PSBS Biak, Live Streaming Online di TV Liga 1 2024/2025

Ia menambahkan, “Mereka memberi saya kesempatan besar tahun ini. Saya mau berterima kasih ke Vale dan tim. Menggunakan helm dan livery ini adalah momen yang membanggakan bagi saya. Sayangnya, livery ini hanya akan dipakai pada MotoGP Inggris 2024, dan pada seri berikutnya di MotoGP Austria, motor akan kembali dengan corak seperti biasa.”

Di Giannantonio juga mengungkapkan bahwa meski belum banyak meraih kemenangan atau podium, ia sangat senang mendapat pengakuan tersebut dan akan terus memberikan yang terbaik untuk tim dan livery yang dipakai.

BACA JUGA:PSBS Biak Siap Melakoni Laga Perdana di Liga 1 2024/2025, Tantang Juara Bertahan Persib Bandung

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua