Nasional

Link Download Logo HUT Subang Ke-76 Tahun 2024, Kabupaten Subang Ngahiji!

Link Download Logo HUT Subang Ke-76 Tahun 2024, Kabupaten Subang Ngahiji!
Link Download Logo HUT Subang Ke-76 Tahun 2024

PASUNDAN EKSPRES - Di mana link download logo HUT Subang Ke-76? Sebelum klik link download logo HUT Subang Ke-76, yuk kita cari tahu dulu fakta-fakta menarik Ulang Tahun Kota Subang Ke-76 di bawah ini. 

Buat yang lupa atau mungkin belum tahu, peringatan HUT Kabupaten Subang akan diperingati setiap tanggal 5 April. Sementara itu, di Ulang Tahun Kota Subang kali ini memiliki tema "Kabupaten Subang Ngahiji".

BACA JUGA:6 Filosofi Logo HUT Ke-76 Kabupaten Subang Tahun 2024, Ada Warna Kode Morse!

Kata "Ngahiji" berasal dari bahasa Sunda yang berarti "bersatu". Ngahiji juga memiliki makna filosofi yang melambangakn semangat gotong royong untuk memperkuat solidaritas, persatuan, dan kesatuan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Subang. 

Dengan Ngahiji atau bersatu mampu menumbuhkan rasa identitas dan kecintaan masyarakat terhadap Kabupaten Subang yang akan semakin kuat. 

BACA JUGA:Subang Bebas DBD, Pj Bupati: Basmi Nyamuknya Selamatkan Manusianya

Oleh sebab itu, rasa cinta inilah yang diharapkan dapat selalu tertanam di dalam jiwa setiap masyarakat Kabupaten Subang. 

Tahu gak, sih logo HUT Subang Ke-76 memiliki filosofi mendalam yang memiliki beberapa bentuk dan warna. 

Masing-masing bentuk dan warna logo HUT Subang Ke-76 ternyata melambangakan sesuatu,lho.

Sebut saja ilustrasi kibaran bendera dan air terjun di angka Ke-76 Tahun Subang, yang melambangkan kesatuan dari 3 wilayah unggulan Kabupaten Subang. Wilayah dataran tinggi, dataran rendah, dan pesisir pantai. 

BACA JUGA:Catat Warga Subang! Yuk Ketahui Apa Saja Layanan yang Ada di Samsat Subang

Sementara itu, ada lambang Kujang berwarna hijau yang merupakan senjata tradisional Jawa Barat dnegan bentuk melengkung dan runcing di bagian atas melambangkan keseimbangan dan keharmonisan. 

Adapula bentuk bebatuan berwarna merah yang mewakili potensi kekayaan alam pertambangan batu yang dimiliki wilayah selatan Kabupaten Subang. 

BACA JUGA:Disnakertrans Subang: Bayar THR Maksimal H-7 Lebaran, Wajib Bayar Penuh tanpa Dicicil

Terakhir, kamu sadar, gak ada 5 warna kode morse di logo HUT Subang Ke-76? Nah, 5 warna kode morse tersebut memiliki arti keberagaman dari perbedaan warna yang bersatu dalam sebuah harmoni.

Harmoni tersebut sesuai dengan cita-cita Kabupaten Subang di 76 tahun ini yaitu "Ngahiji". Bagi warga Subang jangan lupa untuk memeriahkan Milangkala Ka-76 Kabupaten Subang 1948-2024, ya. 

Salah satu cara memeriahkannya adalah dengan membagikan link download logo HUT Subang Ke-76 sebelum mempostingnya di media sosial.Berikut link download logo HUT Subang Ke-76.

>...Link Download Logo HUT Subang Ke-76...<

(nym)

Berita Terkait