News

Agus Masykur Berjanji Bantu Modal Usaha Komunitas Tuna Rungu dan Wicara Jika Terpilih Nanti di Pilbup Subang

Agus Masykur
PERHATIAN: Calon Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi memberikan perhatian pada Komunitas Tuna Rungu dan Wicara Subang.

SUBANG-Calon Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi memberikan perhatian pada Komunitas Tuna Rungu dan Wicara Subang. Dia datang memenuhi undangan silaturahim dan makan bersama digelar oleh Komunitas Tuna Rungu dan Wicara Subang, bertempat di depan Gedung Organisasi Wanita (GOW) Subang, awal pekan ini. 

Dalam momen penuh kehangatan ini, perwakilan dari komunitas yang diasuh oleh Ust. Abu Yusuf menyampaikan curahan hati terkait tantangan yang dihadapi oleh kaum tuna rungu dan wicara di Subang.

Salah satu isu yang diangkat adalah minimnya lapangan pekerjaan yang tersedia bagi mereka, sehingga banyak anggota komunitas merasa kesulitan dalam memperoleh penghasilan yang layak.

Mereka juga berharap agar pemerintah dapat memfasilitasi pembuatan SIM D khusus untuk kalangan tuna rungu dan wicara, sebagai bentuk dukungan terhadap mobilitas dan kemandirian mereka.

Menanggapi keluhan dan harapan tersebut, Agus Masykur berjanji akan mencoba memfasilitasi komunitas ini dengan memberikan dukungan, terutama dalam bentuk bantuan modal kerja.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu saudara-saudara kita dari komunitas tuna rungu dan wicara, termasuk memberikan bantuan modal usaha agar mereka dapat lebih mandiri secara ekonomi," ujarnya.

Ini juga menjadi momentum penting bagi komunitas tuna rungu dan wicara untuk memperjuangkan hak-hak mereka serta mempererat hubungan dengan para pemimpin daerah yang diharapkan bisa membawa perubahan positif di masa mendatang.(idr/ysp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua