News

Reynaldi dan Agus Masykur Nyatakan Komitmen Bangun Subang

Calon bupati subang
RESMI MENDAFTAR: Bakal calon bupati dan wakil bupati Subang, Reynaldi Putra Andita dan Agus Masykur, dikawal ribuan pendukung secara resmi mendaftar ke KPU Subang pada Kamis (29/8).

Resmi Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati

SUBANG-Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, Reynaldi Putra Andita dan Agus Masykur (Religius) secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran mereka ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Subang pada Kamis (29/8/2024). 

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Subang, Abdul Muhyi. Dalam proses penyerahan berkas ini, Reynaldi dan Agus Masykur didampingi oleh tim pemenangan dari Koalisi Berkah yang dipimpin oleh Ojang Sohandi. 

Ojang menegaskan, kedua calon ini memiliki watak yang bagus dan karakter yang kuat, yang diharapkan dapat membawa keberkahan bagi masyarakat Subang.

"Mudah-mudahan dengan religiusitas yang dimiliki oleh pasangan calon ini, mereka dapat membawa keberkahan bagi Subang. Mari kita berjuang dan berkarya bersama untuk Subang yang lebih sejahtera," ujar Ojang Sohandi dalam sambutannya. 

Ia berharap  agar pasangan calon ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat Subang.

Pasangan Reynaldi dan Agus Masykur dikenal sebagai tokoh yang religius dan memiliki visi untuk membangun Subang yang lebih baik. 

“Dengan penyerahan berkas pendaftaran ini, pasangan Religius siap untuk berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Subang mendatang, dan bertekad membawa perubahan yang positif bagi Kabupaten Subang,” ungkap Ojang. 

Calon bupati Subang Reynaldi Putra Andita menyampaikan komitmennya untuk membangun Kabupaten Subang selama lima tahun ke depan, jika nantinya diberikan amanah oleh masyarakat.

Reynaldi meminta doa dan restu dari relawan dan masyarakat Subang. 

"Jika nanti kita diberikan amanah, jangan sia-siakan kesempatan ini. Saya bertekad untuk menjadi naungan bagi seluruh masyarakat Subang untuk berjuang bersama dalam lima tahun ke depan. Saya mohon doa dan restu untuk mempersiapkan diri membangun Kabupaten Subang," ujarnya dengan penuh keyakinan.

Pasangan Reynaldi-Agus Masykur, yang membawa semangat religius dalam kampanyenya, menekankan pentingnya peran anak muda dalam pembangunan Kabupaten Subang. 

"Kami akan fokus pada anak-anak muda, terutama dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Subang untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Subang," ungkap Reynaldi.

Selain itu, Reynaldi juga menyebutkan bahwa mereka telah menyiapkan sejumlah program unggulan di berbagai bidang. 

"Kami memiliki program-program untuk meningkatkan PAD yang akan kami sampaikan nanti. Kami juga memiliki program-program di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, dan yang terutama infrastruktur," lanjutnya.

Sementara itu, calon wakil bupati, Agus Masykur Rosyadi, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua DPD Golkar Kabupaten Subang Elita Budiarti dan PKS yang telah memberikan dukungan penuh kepada pasangan Reynaldi-Agus. 

"Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bu Elita dan PKS yang telah mendukung anak muda seperti Kang Rey. Insya Allah, ini akan memberikan warna tersendiri bagi Subang di periode 2024-2029. Insha Allah, PKS akan mengawal Kang Rey dalam perjuangan ini," kata Agus.

Proses deklarasi dan pendaftaran ini diwarnai dengan semangat dan optimisme, di mana pasangan ini memperkenalkan slogan kampanye mereka, yakni "Religius Ngabret Berkah Merdeka". 

Slogan ini mencerminkan visi dan misi pasangan tersebut untuk membawa perubahan yang cepat, berkah, dan penuh kemerdekaan bagi seluruh masyarakat Subang.(cdp/hdi/ysp) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua