News

PDIP Subang Apresiasi Masyarakat dan Mahasiswa yang Mendukung Keputusan MK

POlitisi PDIP Subang
Politisi PDIP Subang H Adik (kiri), H Kosim (tengah) dan Ujang Yusup Zapet berfoto bersama dalam satu kesempatan.

SUBANG–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Subang mengapresiasi pergerakan masyarakat dan mahasiswa yang telah mendukung keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait putusan No. 60 Tahun 2024.

Sekretaris DPC PDIP Subang, Ujang Yusup Zapet mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mengawal tegaknya demokrasi di Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para aktivis, akademisi, pemuda-pemudi, warga masyarakat, serta seluruh pemerhati demokrasi di Indonesia. Terkait dengan putusan MK No. 60, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berjuang bersama-sama turun ke jalan demi memastikan demokrasi tetap berpihak kepada rakyat," kata Ujang Yusup Zapet kepada Pasundan Ekspres, Jumat (23/8).

Menurut Ujang, dukungan yang ditunjukkan oleh masyarakat dalam mengawal proses demokrasi ini sangat penting untuk menjaga keberlangsungan prinsip-prinsip demokrasi yang berpihak pada kepentingan rakyat. 

"Oleh karena itu, dalam waktu dekat DPC PDIP Subang akan menunjukkan apresiasi kami dengan memasang spanduk ucapan selamat dan terima kasih untuk seluruh rakyat Indonesia. Kami akan menyebarkan spanduk ini di setiap kecamatan sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga tegaknya demokrasi di negeri ini," jelas Ujang.

Lebih lanjut, Ujang menegaskan partainya sangat menghargai kontribusi masyarakat dalam memastikan bahwa demokrasi tetap berjalan dengan baik dan terus berpihak kepada rakyat. 

"Kami sangat mengapresiasi perjuangan yang luar biasa ini. Tanpa dukungan rakyat, demokrasi tidak akan bisa tegak lurus dan berpihak pada kepentingan rakyat," tambahnya.(hdi/ysp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua