News

FIFGROUP Purwakarta Ajak Masyarakat Meriahkan HUT ke-79 RI Lewat Berbagai Lomba

FIFGROUP
KESERUAN. Keseruan kegiatan lomba dan kebersamaan antara FIFGROUP Cabang Purwakarta dengan masyarakat sekitar saat merayakan HUT ke-79 RI. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES

PURWAKARTA-PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, mengajak masyarakat di sekitar kantor cabang FIFGROUP seluruh Indonesia bersama-sama merayakan HUT ke-79 Republik Indonesia.

Pada peringatan kemerdekaan tahun ini, FIFGROUP mengangkat tema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju". Tema ini selaras dengan transisi besar Indonesia yang sedang membangun Ibu Kota Nusantara (IKN) sekaligus menumbuhkan jiwa semangat terus maju bagi negara tercinta.

Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati menyampaikan, tema itu juga sejalan dengan semangat FIFGROUP untuk terus bertumbuh dan sustain, sekaligus berupaya untuk selalu hadir bagi masyarakat di seluruh Indonesia. 

"Semoga dengan adanya kegiatan kebersamaan dengan masyarakat sekitar kantor cabang FIFGROUP, dapat menjadi perekat antara perusahaan dan masyarakat, untuk hari ini hingga hari-hari ke depan,” kata Esther melalui rilisnya, Rabu (4/9).

Dijelaskannya, FIFGROUP melakukan program berkelanjutan yang memberikan manfaat serta dampak positif kepada masyarakat dan komunitas, yakni, melalui tiga aspek strategi keberlanjutan.

"Ketiga aspek itu adalah, yaitu Portofolio, People dan Public Contribution. Di poin Public Contribution, terbagi dalam empat pilar Corporate Social Responsibility FIFGROUP. Keempatnya, yaitu FIFGROUP Sehat, FIFGROUP Pintar, FIFGROUP Sejahtera, FIFGROUP Lestari, dan juga didukung dengan FIFGROUP Peduli," ujar Esther.

Dirinya mengungkapkan, kegiatan HUT ke-79 RI ini merupakan bagian dari program FIFGROUP Peduli, dan menelan biaya total lebih dari Rp1 miliar yang disebar ke 246 titik cabang FIFGROUP.

"Kegiatan yang merupakan bentuk dukungan FIFGROUP dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat dan komunitas ini, dilakukan pada 17 - 31 Agustus 2024 di 237 cabang FIF Group se-Indonesia," ucapnya.

Ditemui di kantornya di Jl. K.K. Singawinata, Nagri Tengah Purwakarta, Kepala FIFGROUP Cabang Purwakarta, Dudi Kurniawan mengatakan, kegiatan lomba dan kebersamaan ini merupakan bentuk partisipasi FIFGROUP dalam kemeriahan HUT ke-79 RI. 

"Kami sungguh senang melaksanakan kegiatan ini, karena dapat semakin menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat sekitar,” kata Dudi kepada wartawan.

Adapun kemeriahan tersebut di antaranya dalam bentuk lomba panjat pinang yang digelar di Lapangan Sahate yang lokasinya berada di depan Kantor FIFGROUP Cabang Purwakarta. "Tampak masyarakat di sekitar cabang antusias mengikuti lomba tersebut," ujarnya.(add)

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua