News

Sang Ibu Temukan Anaknya Tak Bernyawa Usai Gantung Diri Dirumah

Pada selasa 19 Desember 2023 sekitar pukul 06.00 WIB seorang ibu menemukan anaknya tak bernyawa usai gantung diri dirumanya.

PASUNDAN EKSPRES - Pada selasa 19 Desember 2023 sekitar pukul 06.00 WIB seorang ibu menemukan anaknya tak bernyawa usai gantung diri dirumanya. 

AZ (18) merupakan warga Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi. Pertama kali ia ditemukan oleh ibunya yang hendak mematikan lampu rumahnya. 

Ibunya terkejut ketika melihat telapak kaki AZ yang sudah menggantung tak menyentuh lantai. AZ ditemukan tewas dengan seutas kain yang dipasangkan di lehernya. 

Tak berselang lama, pihak Kepolisian dari Polsek Segaranten segera tiba di tempat kejadian perkara (TKP), setelah mendapatkan laporan tersebut. 

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Sagaranten Polres Sukabumi, AKP Deni Miharja mengatakan bahwa AZ diduga mengalami gangguan mental. 

Dari kejadian tersebut, pihak keluarga korban sama sekali tidak mempermasalahkan kematian AZ dan menolak untuk dilakukan autopsi. 

“Menurut informasi dari keluarga, AZ mengalami gangguan mental selama setahun terakhir dan sedang dalam kondisi stres,” ujar AKBP Maruly Pardede. 

“Ia juga menolak dilakukan tindakan autopsi terhadap anaknya,” sambungnya.

Meski begitu dari pihak kepolisian akan tetap melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus bunuh diri tersebut. 

"Iya polisi akan menyelidiki untuk memastikan itu bunuh diri atau dibunuh," Jelasnya. 

Berita Terkait