News

Sekolah Hompimpah Eduplay Subang Hadirkan Kelas Baru

Hompimpah Eduplay Subang
PENGEMBANGAN: Sekolah Hompimpah Eduplay Subang akan menambah tiga kelas baru. ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Sekolah Hompimpah Eduplay Subang terkenal dengan pendekatan pendidikan yang inovatif dan berorientasi pada perkembangan anak dengan memberikan stimulasi kepada anak usia dini.

Dalam programnya sekolah ini akan menambah tiga kelas baru yaitu ada Cilukba Class usia 6 sampai 12 bulan, Cingciripit Class usia 1 sampai 2 tahun, dan ada Calistung Class usia 4 sampai 6 tahun. 

Kelas baru ini akan dirancang dengan cermat sesuai dengan filosofi pendidikan Hompimpah Eduplay yang berfokus pada pengembangan kreativitas, kecerdasan emosional, dan keterampilan sosial anak-anak. 

Co-Founder Hompimpah Eduplay Ria Rakhmawati mengatakan, dalam setiap kelasnya anak-anak akan diberikan pengalaman belajar yang menyenangkan dan interaktif. 

"Nantinya akan diarahkan untuk memperkuat koneksi antara pembelajaran formal dan pengalaman sehari-hari mereka," ucapnya. 

Ia mengatakan, akan terus berkomitmen untuk mengembangkan lingkungan belajar yang menstimulasi dan mendukung perkembangan optimal anak-anak.

"Sekolah Hompimpa Eduplay nantinya akan ada empat pertemuan dalam satu tema dan nantinya akan mendapat laporan dari psikolog mengani mencapai pelajaran yang didapat," jelasnya.

Dengan adanya penambahan kelas baru ini sekolah Hompimpah Eduplay akan terus menjaga standar keunggulan dalam pendidikan anak usia dini dan terus menginspirasi dan mengembangkan potensi setiap anak secara menyeluruh.(znl/ysp) 

 

Berita Terkait